Kamis, 27 Juni 2013

5000 Yatim Piatu Dapat Tiket Gratis PRJ Kemayoran


Sekitar 5000 yatim piatu dari 30 panti asuhan di Jabodetabek mendapat tiket masuk gratis Jakarta Fair Kemayoran 2013. Program ini merupakan bagian dari Coorporate Sosial Responsibility (CSR) yang diberikan Jakarta International Expo.

Anak-anak yatim piatu ini masuk bergiliran setiap hari selama gelaran PRJ. Kendati gratis, pelayanan yang diberikan cukup optimal. Selama berkeliling di arena PRJ mereka ditemani pemandu.

"Meskipun gratis, yang didapat anak-anak selama di Jakarta Fair sangat maksimal. Karena ini merupakan bagian dari program Jiexpo untuk menciptakan event Jakarta Fair itu merupakan perayaan bagi semua kalangan," kata Direktur Marketing JIexpo Ralph Scheunemann kepada wartawan di Jakartà, Kamis (27/06).

Ralph mengungkapkan, program ini rutin setiap tahunnya dalam gelaran Jakarta Fair. Karena itulah, pengunjung jangan kaget ketika masuk Jakarta Fair melihat banyak anak-anak berseragam dan mendapatkan perlakuan VIP seperti seorang pemandu.

Lebih jauh sambung Ralph, anak-anak ini pun diberikan kesempatan untuk menjajal berbagai permainan. "Kami menginginkan anak-anak bisa merasakan kemeriahan Jakarta Fair," cetusnya.

Dia menambahkan kedepan program ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari perayaan Jakarta Fair. "Jadi di Jakarta Fair itu bukan cuma pameran UKM, atau barang-barang konsumsi lainnya. Tapi juga merupakan pestanya bagi anak-anak yatim piatu," tandasnya.

sumber: centroone.com