Sabtu, 31 Desember 2011

Wanita Panggilan Obral Cinta Melalui Internet


Menjelang malam pergantian tahun, Kota Jakarta biasanya di warnai suasana meriah, baik di hotel maupun di tempat hiburan malam. Keadaan demikian di manfaatkan oleh para wanita panggilan untuk menangguk keuntungan tersendiri.

Melalui jaringan internet, para wanita panggilan kelas menengah hingga 'high class' seolah berlomba menawarkan diri dan siap memenuhi hasrat pria hidung belang. Sedangkan untuk pembayaran, di gunakan fasilitas phone-banking.

Jumat, 30 Desember 2011

Hindari Razia, ABG Tewas Tertimpa Pohon di Kemayoran


Kamis (29/12) dini hari, seorang Pelajar SMP tewas tertimpa pohon di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Korban bernama Andriyansah (14), warga Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat, dengan motor Honda Supra, berboncengan dengan temannya melintas di kawasan Kemayoran.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban melihat ada razia kendaraan dan langsung berupaya menghidar darinya.

Sabtu, 17 Desember 2011

Kelurahan Cempaka Baru Akan Tambah Petugas KTP


Sebagai upaya meningkatkan pelayanan KTP dan Kartu Keluarga (KK), Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pu- sat akan menambah petugas. Sehingga warga yang mengurus cepat terlayani dan tidak perlu lama menunggu.

"Kami akan tambah petugas pembantu sehingga pelayanan jadi cepat", ujar Lurah Cempaka Baru, Asep Mulyawan, Jumat (16/11).

Mobil & Motor Klasik Kumpul di Kemayoran

 

Ajang pameran mobil klasik terbesar di Asia Tenggara, Otoblitz International Classic Car Show (OICC-Show) diresmikan oleh Gubernur DKI, Fauzi Bowo, Berlangsung 16 - 19 Desember 2011, di JI-Expo, Kemayoran, Jakpus.

 

"Acara ini selalu mendapatkan dukungan dan respon yang positif dari masyarakat. Di dunia internasional punya show unggulan. Kita lihat Frankfurt Motor Show jadi unggulan. Jakarta juga punya kapasitas untuk car show (IIMS) dan classic car show," kata Foke dalam sambutannya.

Disabet Parang Lantaran Tidak Beri Rokok Ke Preman


Nasib naas di alami Windy Amariansyah (24), warga Jalan Legoso Raya Gang Bungur Rt. 05/08 Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang. Dirinya menjadi korban penganiayaan di underpass Blossom, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/12) dinihari.

Menurut saksi mata, saat itu korban bersama kedua temannya, Andrea Agustian dan Dona Ramdona, tengah ngobrol di underpass. Tiba-tiba datang preman yang lantas meminta rokok, namun korban tidak memberinya.

Preman itupun pergi, namun tidak lama kemudian dia datang kembali dan terjadilah keributan dengan korban. Akibatnya Windy mengalami luka tusuk dan luka sabet di leher, pipi kanan, pundak kiri serta pinggang dan bagian punggung.

Senin, 12 Desember 2011

PAN Gelar Rakernas di Kemayoran



Sabtu (10/12), ribuan kader Partai Amanat Nasional (PAN) memadati Hall C JI Expo Kemayoran untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang sebelumnya (9/12), telah diselenggarakan Silaturahmi Nasional (Silatnas).

Rabu, 07 Desember 2011

Trotoar Jalan Ditata, Tempat Parkir Hilang


Trotoar jalan yang difungsikan sebagai Tempat Parkir
Pemkot Jakarta Pusat melakukan pena- taan terhadap ruas Jalan HOS Cokro- aminoto, Menteng. Penataan dilakukan dengan cara membangun trotoar disisi kanan kiri ruas jalan tersebut sehingga tidak menyisakan ruangan untuk parkir di pinggir jalan.

“Selama ini yang bikin macet adalah kendaraan yang parkir di pinggir jalan. Masyarakat maunya yang gampang saja,” ujar Wakil Camat Menteng, Bondan Dyah Ekowati, Rabu (7/12).

Seri Pamungkas Driftbash di Kemayoran


Setelah sukses di JIExpo Kemayoran, Sentul-Bogor, dan Sirkuit Speed City-Bali, seri pamungkas driftbash akan di gelar lagi di Kemayoran pada 9-11 Desember.

Anton Rianto selaku founder dari Driftbash Enterprises berharap event ini akan diikuti oleh 40 drifter lebih. Sedangkan beberapa peserta yang akan ikut antara lain dari tim Achilles dan tim GT Radial.

PPKK Sambut Baik Busway Masuk Kemayoran


Direktur Utama PPKK Hendardji Soepandji menyatakan pihaknya menyambut baik kehadiran jaringan transportasi busway memasuki kawasan Kemayoran. “Ini suatu keuntungan luar biasa yang harus kita manfaatkan,” katanya.

Hendardji menyatakan hal tersebut Selasa (6/12) ketika menerima rombongan dari Pemerintah Daerah DKI Jakarta yang dipimpin oleh Heru Panatas, Kepala Biro Perencanaan Sarana dan Prasarana Kota.

Minggu, 04 Desember 2011

Sate Pancoran Kemayoran


Rumah Makan Sate Pancoran Kemayoran yang diresmikan pada tanggal 28 April 2010 adalah cabang dari Sate Pancoran Pasar Minggu. Lokasinya terletak di Rumah Susun Konver II B No. 104.

Menu primadona sate Pancoran adalah sate kambing muda pilihan yang terbaik untuk para pelanggan. Selain sate kambing, tersedia juga menu-menu lainnya antara lain sate ayam, tongseng, nasi timbel, cah kangkung, dlsb.

RM Sate Pancoran yang pertama berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu No. 44–45 dan telah berdiri sejak 1975 oleh Bp. Buryadi Munasik. Selain itu Rumah Makan ini juga ada di Jalan Raya Cisarua - Puncak, Jawa Barat.