Kamis, 24 Maret 2016

Penyewa Lahan Kemayoran Diusir


Penyewa lahan Kompleks Kemayoran mengeluhkan pengusiran paksa yang dilakukan Pusat Pengelolaan Kompleks Kemayoran (PPKK). Pengusiran itu dinilai mendadak karena surat perjanjian kerja sama masih menyisakan waktu hingga 30 November 2019.

Berdasarkan klarifikasi dari PPKK, lahan seluas 2,4 hektare yang kini disewa PT Jimac Perkasa itu menurut rencana akan dipakai untuk pembangunan wisma atlet SEA Games mendatang.

Minggu, 20 Maret 2016

Pembangunan Wisma Atlet di Kemayoran


Usai Asian Games 2018, Wisma Atlet Jadi Tempat Relokasi Warga

Asyiknya Main Jazz Bersama Komunitas Jazz Kemayoran


Banyak yang berpendapat Jazz hanyalah musik untuk masyarakat menengah atas. Namun anggapan itu tidaklah benar. Komunitas Jazz Kemayoran (KJK) hadir dengan konsep Jazz itu untuk semua. Seorang aktivis Jazz, gitaris dan vokalis yang terus memperjuangkan eksistensi Jazz, Beben Supandi Mulyana atau akrab disapa Beben Jazz.

Komunitas ini telah diresmikan sejak April 2004 silam, namun mereka menghasilkan album perdana. Nama “Kemayoran” diambil dari rumah Beben Jazz, tempat komunitas ini biasa berkumpul. KJK aktif mengadakan acara tiap bulan berisi Putar Film Jazz, Performance Bands, Workshop, Jam Session.

Cagub M Idrus Makan Di Warteg Kemayoran


Bakal calon gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus menyambangi warga Kelurahan Serdang, RT 09/01, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, tadi pagi, Sabtu (19/3).

Dalam program #nyapaWARGA tersebut, dia mampir ke sebuah warteg di Jalan Krida Raya lalu mengajak warga yang kebetulan berada di lokasi untuk turut makan/sarapan bersama.

Dalam kesempatan itu, dia berbincang dengan warga mengenai berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Jakarta.