Sabtu, 28 Juni 2014

Jokowi Didoakan 1.000 Anak Yatim di Kemayoran


Calon Presiden No. Urut 2, Joko Widodo hadiri doa oleh 1.000 Anak Yatim untuk Pemimpin Jujur, Amanah dan Merakyat yang digagas Pengurus Forum Betawi Raya di Yayasan Nur Amaliah, Jl Serdang Baru 13, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/14).

"Kedatangan saya kesini memang ingin buktikan bahwa meski menjadi Calon Presiden, saya tetap dekat dengan masyarakat Betawi. Jadi kalau ada suara-suara yang menyampaikan tidak setuju, tapi buktinya mereka tetap mencintai saya," kata Jokowi di hadapan anak-anak yatim tersebut.

Cewek Ini Bantu Dua Cowok Nyopet di Jakfair


Maraknya para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (Jakfair) atau PRJ Kemayoran, ternyata menjadi taget bagi pihak-pihak yang ingin melakukan tindak kriminalitas.

Demikian pula dengan PR (20), AA alias LA (28), AS (20) yang mencopet tiga buah ponsel milik salah satu pengunjung PRJ, Suhermanto (26), warga Tangerang. Namun ketiga orang tersebut berhasil dibekuk jajaran kepolisian Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (26/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun, diantara ketiga pelaku adalah seorang wanita. Cewek berinisial PR ini datang ke Jakfair bersama dua teman prianya AA alias LA dan AS. Ketiga pelaku beraksi saat sedang nonton konser di PRJ tersebut.

Kamis, 26 Juni 2014

Gadis-Gadis Cantik Warnai Konser Musik Jakarta Fair


Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2014 terus berlanjut, tidak hanya dengan sajian peserta pameran multi produk tetapi event tahunan ini siap berikan kepuasan kepada para pengunjung. Suguhan konser musik yang menampilkan para artis dan grup band papan atas tanah air memberikan efek positif untuk perkembangan industri musik Indonesia.

Malam ini (25/6/14), di panggung utama konser musik Jakarta Fair akan menghadirkan penampilan dari para gadis cantik yang memang sudah sering tampil di layar kaca. Ya, malam nanti Raisa dan JKT 48 siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair. Para gadis cantik yang memang memiliki banyak penggemar ini bakal membuat atmosfer panggung utama JFK menjadi meriah.

Rabu, 25 Juni 2014

SPG Masih Tampil Sexy Pada Bulan Ramadhan


JI-Expo Kemayoran Ancam Tutup Stan

Design Competition Kemayoran Urban Gateway


Juara I dalam ajang Kompetisi Desain 'Kemayoran Urban Gateway' (2006) adalah Mochamad Ridwan Kamil, S.T. MUD, yang ternyata terpilih sebagai Walikota Bandung ke-24 Periode 2013-2018.

Lelaki yang akrab dipanggil Kang Emil ini adalah seorang Arsitek lulusan ITB dan University of California, Berkeley. Sebelum menjadi Walikota, beliau adalah Dosen ITB dan aktivis sosial.

Kang Emil lahir di Bandung, 4 Oktober 1971 dan merupakan putra kedua dari pasangan Dr. Atje Misbach, S.H (alm.) dan Dra. Tjutju Sukaesih.

Sabtu, 21 Juni 2014

Alasan P2B DKI Segel Kondotel Mewah di Kemayoran


Dinas Pengawasan dan Penertiban (P2B) DKI Jakarta menyegel Kondominium Hotel (Kondotel) mewah di Jalan Raya H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Dinas P2B DKI, Putu Indiyana menjelaskan, bahwa kondotel itu sebelumnya adalah bangunan apartemen yang kemudian berubah fungsi menjadi hotel.

Wanita Diduga PSK Ditemukan Tewas di Hotel


Seorang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) ditemukan tewas di Hotel Melati, Jalan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (18/6) siang.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh karyawan cleaning servis hotel pukul 11.00 WIB.

Jumat, 20 Juni 2014

Penyaluran Rusun Kemayoran Belum Diputuskan


Abang None Cilik Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran


Untuk menambah kesemarakan Budaya Betawi di PRJ Kemayoran 2014, pihak PT JI-Expo bekerjasama dengan berbagai pihak akan terus tampilkan keragaman Budaya Betawi selama 31 hari nonstop.

Seperti pada Sabtu (21/6/14), dimulai sekitar pukul 1 siang, terselenggara acara kebudayaan Betawi melalui penampilan Abang None. Namun tidaklah seperti biasanya, kali ini kompetisi akan memperlombakan Abang None Betawi yang para pesertanya terdiri dari anak anak.

Selasa, 17 Juni 2014

Tampil Hot, SPG PRJ Kemayoran Diprotes Ulama


Pekan Raya Jakarta (PRJ) seharusnya menjadi ajang pameran besar untuk meningkatkan pemasaran produksi dalam negeri. Dalam sejarahnya ajang ini oleh Pemerintah DKI dilakukan untuk menyatukan berbagai “pasar malam” yang ketika itu masih menyebar di sejumlah wilayah Jakarta. Namun kini ajang tersebut bergeser, selain membuat jarak dengan rakyat, PRJ juga penuh dengan Seles Promotion Girl (SPG) yang hot dan seksi.

Menyikapi hal ini ketua Ketua Front Pembela Islam (FPI), DKI Jakarta, Habib Salim Alatas atau yang akrab disapa Habib Selon mempunyai jawaban tersendiri. Secara khusus Habib Selon mengatakan pakaian SPG yang terlalu seksi tersebut tidak layak, sebab pada prinsipnya mencari perhatian konsumen tidak harus dengan cara seperti itu.

SPG Menggoda di PRJ Kemayoran 2014


Minggu, 15 Juni 2014

Puluhan Preman Dijaring di PRJ Kemayoran & Monas


Puluhan preman terjaring razia yang dilakukan oleh anggota Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (13/6/14) malam hingga Sabtu (14/6/14) dini hari.

Razia tersebut dilakukan pada dua lokasi Pekan Raya Jakarta (PRJ), yakni di  Monas dan di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jumat, 13 Juni 2014

Ada SPG 'plus-plus' Juga di PRJ.. Tarif 300 ribu - 2 Juta


Tidak seperti biasanya, Kemayoran saat ini terlihat begitu padatnya dengan kendaraan bermotor, apa lagi jika hari Sabtu dan Minggu. Maklum, tempat ini akan selalu padat untuk satu bulan lebih ke depan.

Pekan Raya Jakarta, yang setiap tahun diselenggarakan di Kemayoran ternyata menyimpan sisi lain, bukan saja sebagai ajang pameran terbesar, mulai dari elektronik sampai dengan kendaraan mewah bisa kita nikmati.

Sabtu, 07 Juni 2014

Pakaian Sexy SPG Otomotif Tarik Perhatian


1.300 Stand Partisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran


Jakarta Fair Kemayoran kembali digelar. Di gelaran pada tahun 2014 ini, akan dilangsungkan pada 6 Juni hingga 6 Juli mendatang.

Event ini diselenggarakan untuk ke-47 kalinya dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta Ke-487, dan melibatkan berbagai sektor usaha baik yang berskala besar, menengah, kecil, sampai kalangan koperasi dan usaha mikro dari berbagai penjuru tanah air.

Kamis, 05 Juni 2014

Sampah Tidak Diangkut Rutin Dikeluhkan Warga


Warga Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran Jakarta Pusat minta supaya Pemerintah DKI Jakarta menanggapi keluhan masyarakat terkait perbaikan jalan lingkungan, pengurasan saluran air (Got), pengangkutan sampah secara rutin dari tempat penimbunan sementara.

Pasalnya keluhan masyarakat tersebut terkesan kurang ditanggapi sehingga lingkungan Kemayoran Gempol kelihatannya kumuh tidak terurus.

Komplotan Kriminal Kemayoran Digulung


Kawasaki Foxy Lady Photo Contest di PRJ 2014