Rabu, 30 Mei 2012

Massa FBR Geruduk Taman Kemayoran


Sebanyak 300-an anggota Forum Betawi Rempug (FBR) wilayah Jakarta Pusat menggeruduk komplek Taman Kemayoran Condominium (TKC), Jalan H Benyamin Suaib, Jakarta Pusat, sejak sekitar pukul 11.00 WIB (Sabtu, 26/5).

Dalam unjuk rasa ini mereka menuntut agar sengketa kepengurusan Perhimpunan Penghuni Rumah Susun Taman Kemayoran Condominium (PPRS TKC) diselesaikan. Menurut mereka, kepengurusan sah PPRS harus kembali memimpin serta mendesak pengurus baru agar hengkang secepatnya dari PPRS.

Minggu, 27 Mei 2012

DPP BPPKB Banten Lantik Pengurus DPC Jakarta Pusat


Dewan Pimpinan Pusan Badan Pem- binaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPP BPPKB Banten), belum lama ini, tepatnya Minggu, 29 April 2012,  me- lantik pengurus serta jajaran baru Cabang BPPKB Jakarta Pusat.

Acara yang di hadiri ribuan massa dari Anggota BPPKB sendiri khususnya, memang sangat mendapat antusias yang layak di acungi jempol.

Minggu, 20 Mei 2012

Perampok Motor Sasaran ABG Dibekuk


Empat tersangka perampok dengan sasaran motor milik para ABG, dibekuk petugas Polsek Kemayoran yang di pimpin Aiptu Suminto, Sabtu (19/5).

Michell (25), Maulana (24), Herwin (18), dan Arief (23), ditangkap setelah korban, Untung Tri (18) melapor polisi.

Dikatakan Kapolsek Kemayoran, Kompol Sudanto dan Kanit Reskrim, Iptu S.Gultom, tersangka ditangkap setelah ada laporan korban.

Senin, 14 Mei 2012

Razia Preman Di ITC Cempaka Mas Diduga Bocor


Petugas Polsek Kemayoran, menggelar razia preman dalam bus dan angkutan umum yang melintas di Jl. Letjend Suprapto, atau tepatnya di depan ITC Cempaka Mas, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5) siang.

Operasi dilakukan terkait maraknya laporan kejahatan jalanan di lokasi sekitar. Meski demikian, razia diduga bocor karena pada kenyataan, tidak ada satu pun target di dapat.

Pondok Reagan, Jalan Garuda Kemayoran


Nasi Goreng Gila, Jablay & Martabak

Sudah dapat di pastikan kita akan tersenyum geli saat menatap Daftar Menu di lokasi kuliner ini. Bayangkan dari salah satu judulnya, yakni 'Nasi Goreng Jablay', bisa jadi kita tidak dapat membayangkan bagaimana bentuk dan rasanya.

Ternyata 'Sang Jablay' tersebut memang 'mantap' dan berbeda dengan nasi goreng kebanyakan. Sepiring Nasi Putih di siram dengan olahan bumbu kental yang berisi daging ayam, sosis, bawang bombay dan di tambah telor ceplok di atasnya.

Soal cita-rasa, sepertinya tidak usah di ragukan lagi, dan juga dengan takaran porsi yang cukup mengenyangkan. Yang pasti, tidak ada salahnya bila anda berkunjung ke Pondok Reagan di Jalan Garuda, Kemayoran.

Selasa, 08 Mei 2012

Anak Kemayoran Tolak Jokowi dan Alex ?


Senin (7/5) terjadi aksi demo di Bundaran HI, oleh sekitar 60 pemuda yang menamakan diri Gerakan Muda Peduli Jakarta (GMPJ). Demo tersebut tampak menyerang dua kandidat Calon Gubernur DKI Jokowi dan Alex Nurdin.

Terlihat dari selebaran yang dibagi-bagikan kepada pengendara mobil yang melintas, berisi rincian kesalahan kedua kandidat tersebut terkait jabatannya di wilayah masing-masing.

Kecelakaan di Kemayoran,Warga Sumur Batu tewas


Sebuah kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Korban tewas merupakan remaja berusia 15 tahun, warga RT 02/08 Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Seno, kecelakaan tersebut terjadi di depan Gandhi School, Kemayoran.

Minggu, 06 Mei 2012

Mengintip Jasa SPG Plus Plus


Cerita miring tentang Sales Promotion Girl (SPG) seolah telah jadi rahasia umum. Profesi SPG kerap dikaitkan dengan hal negatif. Namun apakah benar ada SPG yang bersedia melayani plus-plus ?

Pemilik FP agensi, Firnas Prawira (29) mengungkapkan, memang ada SPG yang bersedia dibooking setelah event selesai. Namun SPG plus-plus itu hanya segelintir dibandingkan mereka yang mengedepan- kan profesionalisme menjadi SPG.

Sabtu, 05 Mei 2012

Lembaga Macan Kemayoran Sweeping Geng Motor


Aksi geng motor di Jakarta yang bikin geger dan meresahkan masyarakat, membuat Lembaga Macan Kemayoran (LMK) tergugah melaksanakan kegiatan sweeping geng motor.

Bersama aparat Polsek Kemayoran yang telah berkoordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya untuk mengantisipasi dan meminimalisir angka tindak kriminalitas di Jl. Benyamin Sueb yang menghubungkan wilayah Kemayoran Jakarta Pusat dan Pademangan  Jakarta Utara, Sabtu malam (28/4)

Jumat, 04 Mei 2012

Awas ! Pasar Serdang Kemayoran Banyak Copetnya


Kejahatan kembali terjadi diwilayah kekuasaan Polsek Kemayoran Jakarta Pusat. Kali ini korbannya adalah bernama Winarsih (29) warga Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Kepada polisi Winarsih mengaku, mengetahui barangnya hilang setelah melihat tasnya sudah tersobek akibat di silet orang.

Korban yang sedang berbelanja di Pasar Serdang Kemayoran, pukul 09.30 WIB harus rela kehilangan, emasnya seberat 10 gram dan surat-surat berharga lainnya.

Kamis, 03 Mei 2012

Lagi-lagi Kejahatan di Wilayah Polsek Kemayoran


Di wilayah Polsek Kemayoran Jakarta Pusat, kejahatan kembali terjadi, kali ini pelakunya berhasil tertangkap, tapi bukan oleh polisi melainkan tertangkap oleh warga setempat.

Kartini Rahmayanti (26) menjadi sasaran di atas angkot Rabu (2/5/12) petang. Ponselnya dicopet saat hendak turun dari angkot di Jalan Gunung Sahari Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tepatnya di depan SD Penabur.

Kota Baru Bandar Kemayoran Masih Rawan Kejahatan


Polisi Kemayoran harus ekstra keras menjaga wilayah dari berbagai tindak kejahatan. Pasalnya, wilayah eks bandara Kemayoran kerap dijadikan tempat aksi para pelaku kejahatan.

Seperti yang terjadi pada sepasang kekasih saat mengendarai motor, telah menjadi korban penjambretan oleh penjahat yang mengendarai sepeda motor Ninja di jalan HBL Motik.