Rabu, 28 Maret 2012

Dua Anggota Teroris Kelompok Kemayoran Menyesal


Paimin alias Joni Gondrong dan Wartoyo, dua anggota teroris kelompok Kemayoran menyatakan menyesal atas aksi teror yang mereka lakukan pada pertengahan 2011.

"Saya minta maaf ke hakim, jaksa, bapak polisi, jajarannya, masyarakat, keluarga, bapak, ibu, istri dan anak saya yang saya telah tinggalkan tanpa diberi nafkah selama ini" kata Paimin.

Kepergok Curi Laptop, Dua Sales Di telanjangi Warga


Lantaran kepergok mencuri laptop milik seorang guru di SDN 11 Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (26/3), dua orang pria yang mengaku sebagai sales kacamata langsung di tangkap warga.

Tidak puas hanya membekuk, warga juga menelanjanginya. Kedua pelaku pencurian itu adalah Zainal Effendi (43) serta Al-Hakim (28), yang di ketahui sebagai warga Cengkareng, Jakarta Barat.

Jumat, 23 Maret 2012

Warung Remang-Remang Gang Laler Dibongkar


Camat Kemayoran, Marhayadi, Kamis (22/3) memimpin langsung pembong- karan terhadap 38 warung remang- remang serta 4 gerobak yang ber- lokasi di Gang Laler, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam penertiban tersebut, pihak Kecamatan  Kemayoran menurunkan sebanyak 144 petugas gabungan yang terdiri dari anggota TNI, petugas Polsek Kemayoran, Satpol PP, dan Sudin Sosial Jakarta Pusat.

Kamis, 22 Maret 2012

38 Warung Tempat Mangkal PSK Dibongkar


Sebanyak 38 warung remang-remang yang menjadi tempat mangkal para Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokasi Gang Laler, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat di bongkar Petugas Kecamatan, Rabu (21/3).

Warung-warung tersebut di tertibkan karena selain berfungsi sebagai sara- na PSK menjajakan diri, juga ter- dapat informasi kerap di jadikan ajang mabuk-mabukan, sehingga meresah- kan warga setempat. 

Warung Maksiat Dibongkar, Razia Pelacur Bocor


Selasa (20/3) malam, aparat Muspika Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, tertibkan kawasan Gang Laler, Kelurahan Kebon Kosong. Lokasi tersebut, setiap malam marak dengan Pelacur sehingga meresahkan warga.

Razia di pimpin oleh Camat Kemayoran, Marhayadi dan Wakil Camat, Nursanto dengan kerahkan 50 personil gabungan. Razia tersebut di maksudkan untuk menangkap para Pelacur yang mangkal di sana. Namun di duga bocor lantaran Petugas tidak menemukan mereka.

Rabu, 21 Maret 2012

Niat Bubarkan Tawuran, Malah Kena Tusuk


Ilham (48) dan Rachman Iskandar (41) warga Jalan Haji Ung, Kemayoran, Jakarta Pusat, terkena tusukan saat berupaya melerai tawuran di dekat Apartemen Puri Kemayoran, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, dini hari.

Menurut informasi yang di himpun dari Puskominfo Humas Polda Metro Jaya, Selasa (20/3), sekitar pukul 02.30 WIB kedua korban melihat ada sekelompok remaja yang tengah tawuran.

Membubarkan Tawuran, Dua Warga Luka Tusuk


Ilham, 48 tahun, dan Rachman Iskandar, 41 tahun, warga Jl. H. Ung Kemayoran, mengalami luka tusuk senjata tajam kini dirawat di RS. Islam Cempaka Putih. 

Kedua warga ini ditusuk oleh sekompok anak-anak yang hendak tawuran di Jl. Apron, dekat Apartemen Puri Kemayoran, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/3) dinihari.

Senin, 19 Maret 2012

Apartmen Bandar Kemayoran Atau Pademangan Timur ?


Harus di akui bahwa penulis yang dulu indekost di daerah padat dan kumuh di Pademangan, kini telah berhasil memiliki rumah vertikal di wilayah Kema- yoran, yang kesemuanya itu berkat jasa seseorang bernama Bapak Jusuf Kalla.

Untuk itu, setiap kali membicarakannya kepada sesama penghuni lain, penulis selalu mengatakan mereka harus berterimakasih pada Bapak Jusuf Kalla, yang kalau dilacak di 'google' masih ada beritanya.

Berulangkali beliau mengingatkan, antara lain bahwa Menteri Perumahan Rakyat, bukanlah Menteri Perumahan Konglomerat. Oleh karenanya, jangan hanya datang di acara konglomerat, tapi perumahan rakyat harus diperhatikan.

Penyanyi Jessie J Guncang Kemayoran


Jumat, 16 Maret 2012

Pemprov DKI Akan Bangun Taman di Utan Panjang


Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, ke RW 06, Kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, tampaknya benar- benar dimanfaatkan warga setempat untuk mencurahkan keinginannya.

Dan dua diantara keinginan tersebut adalah mereka minta di buatkan sarana Taman Interaktif serta gedung Sasana Krida untuk mendukung segala aktivitas positif warga sekitar.

Selasa, 13 Maret 2012

Kepala SDN 13 Serdang Di Demo Orang Tua Murid


Puluhan orang tua murid SDN 13, Jalan Serdang Baru XIII, Kemayoran, melakukan aksi unjuk rasa menuntut Kepala Sekolah diganti karena dianggap tidak mampu memimpin dan kerap mengeluarkan kebijakan kontroversial yang merugikan orang tua murid.

"Kami minta Kepsek SDN 13 diganti, karena sangat arogan dan kerap mengeluarkan kebijakan yang tidak layak serta merugikan kami", tukas Ellen, salah satu orang tua murid, SDN 13, Senin (12/3).

Minggu, 11 Maret 2012

Bakso Pak Pur Kemayoran


Ada satu lagi lokasi kuliner di wilayah Kemayoran, namanya Warung Bakso 'Pak Pur'. Bangunan dua lantai itu beralamat di Jalan Apron Timur No. 39 Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari beberapa komentar para peng- gemar bakso yang pernah berkunjung ke tempat ini, di peroleh info bahwa Bakso 'Pak Pur' cukup mantap rasa- nya. Belum lagi harganya yang cukup terjangkau untuk satu porsi bakso berukuran lumayan besar.

Selasa, 06 Maret 2012

Kemayoran Punya Benyamin Suaib


Dasawarsa 60-an sampai awal 80-an, di Kemayoran masih mudah ditemukan empang, encek gondok, dan banyak lagi benda khas "rume kite" jaman itu.

Masa itu di Jakarta -juga Indonesia- nama Benyamin Suaib sangat terkenal, dari anak-anak sampai engkong-engkong pasti tahu anak Kemayoran itu.

Jumat, 02 Maret 2012

Istri Korban Salah Tangkap Lapor Ke Komnas HAM


Sebuah kasus salah tangkap terjadi di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (9/11), Hasan Basri (41) di tangkap Polisi atas tuduhan pencurian pada salah satu rumah Kost di wilayah Kemayoran. Selama di tahan, tukang ojek yang biasa mangkal di La- pangan Banteng tersebut sempat mengalami siksaan serta di paksa untuk mengakui tindak pencurian yang dia sendiri merasa tidak pernah melakukannya.

Kamis, 01 Maret 2012

1700 Musisi Siap Hangatkan Java Jazz 2012


Java Jazz Festival (JJF) merupakan acara tahunan dari Java Festival Production (JFP). Tahun ini kembali diselenggarakan pada tanggal 2, 3 dan 4 Maret 2012 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak musisi terkenal yang akan tampil dalam pagelaran itu. Tahun ini, dikabarkan ada 1700 musisi yang akan terlibat dalam acara tersebut.

JFP juga mendatangkan musisi yang baru saja mendapatkan Grammy Award 2012, Maurice Brown. Tak hanya itu, icon musik seperti Stevie Wonder, Herbie Hancock, Erykah Badu, Mamas Gun, The Manhattan Transfer, dan musisi lainnya juga akan tampil dalam JJF 2012 itu.