Jumat, 28 September 2012

Rekonstruksi Tawuran, Jalan Benyamin Sueb Macet


Polsek Pademangan menggelar rekonstruksi tawuran pelajar di Jalan Benyamin Sueb. Akibatnya ruas jalan menuju RE Martadinata macet parah.

Kamis (27/9), polisi membawa enam tersangka untuk rekonstruksi tawuran antara SMA 40 dengan SMK Taman Siswa. Adegan-adegan diperagakan, disaksikan aparat kepolisian.

Enam Pelajar Tersangka Tawuran di Kemayoran


Polsek Pademangan, Jakarta Utara menetapkan enam orang sebagai tersangka dalam aksi penyerangan antar pelajar di Jl Benjamin Sueb, pertengahan September 2012. 

Keenam tersangka itu adalah AA (17), AHW (16), IA (17), AI (17), CA (17), dan AAG (17).

Selasa, 25 September 2012

Berkedok Polisi Narkoba, Menipu Warga Kemayoran


Waspada terhadap pelaku penipuan berkedok penelepon yang mengaku dari Polisi yang mengabarkan anggota keluarga terlibat narkoba.

Sang penelepon (mengaku Polisi) bersedia melepaskan anggota keluarga korban asalkan mengirimkan sejumlah uang ke rekening sang penelepon.

Toko Pancing 'Garuda', Pindahan Dari Apron Kemayoran


Ada sebuah toko yang memanjakan selera para pancinger sejati, yakni Toko Pancing 'Garuda', Sunter dengan koleksi-koleksinya yang sangat ber- kualitas dan eksklusif.

Jika anda belum memiliki perlengkapan memancing yang prima atau memang ingin menambah koleksi alat pancing, silahkan kunjungi Toko 'Garuda' yang berlokasi di Komplek Ruko Sunter Garden, Blok D8/118, Jl Sunter Permai Raya, Jakarta Utara.

Sabtu, 22 September 2012

Ada Robot Bermain Dengan Anak-Anak di Kemayoran


PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan robot yang mahir menggunakan alat musik dan robot yang bisa bermain dan bercerita kepada anak-anak.

Kedua robot itu tampil di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, yang berlangsung di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta (21/9).

Rabu, 19 September 2012

Berangkat Sekolah, Bocah 14 tahun Ditodong Preman


Nahas benar nasib Andika Rizal, bocah kelas VII SMP berusia 14 tahun. Siang tadi, dia ditodong oleh tiga preman di Perlintasan Kereta Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat, saat berangkat sekolah.

Meski sempat mengambil telepon seluler dan uang korban, ketiga pelaku berinisial RE (17), Y (16), dan J (17) berhasil ditangkap warga setempat.

Pelajar SMP Ditodong di Pinggir Rel KA Kemayoran


Senin, 17 September 2012

Minggu, 16 September 2012

Jokowi Disambut Meriah Warga Kemayoran


Jokowi Kunjungi Pemukiman Padat Kemayoran


Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk di Serdang Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9)

Setibanya di lokasi itu Jokowi disambut warga yang berkerumun hendak berjabat tangan dan berfoto bersama.

Dia terlihat menyapa setiap warga dan warga balik menyapa dengan antusias.

Sejumlah warga tampak mengenakan baju tradisional Jawa, bahkan ada pula yang mengenakan kostum Gatot Kaca dan Srikandi menyambut kedatangan calon gubernur DKI tersebut.

Sabtu, 15 September 2012

Warga Temukan Mayat Bayi di Pasar Kemayoran


Warga Kemayoran di gemparkan atas penemuan mayat bayi dalam kardus di Pasar Kemayoran Blok A, jalan Masjid Akbar, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Bayi tersebut di perkirakan baru ber- usia dua hari", ujar Kapolsek Kemayo- ran, Kompol R Djamal, Jumat (14/9).

Jumat, 14 September 2012

Ribuan Buruh Padati PRJ Kemayoran Gelar Rapat Akbar


Hari Kamis (13/9), Sekitar 4.000 Buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPSI) memadati Hall C, Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka berkumpul dalam rangka Rapat Akbar dengan agenda utama menuntut Upah Layak serta Penghapusan Sistem Outsourcing,

Hall C yang merupakan aula besar berukuran 50×100 meter, tampak padat oleh para Buruh dari 12 Organisasi di bawah KSPSI. Berbagai atribut seperti bendera, ikat kepala, dan kaos menambah semarak ruangan tersebut.

Kamis, 13 September 2012

Pagelaran Lagu Karya Presiden SBY di Kemayoran


Pagelaran Tembang Harmoni yang sebagian besar menghadirkan karya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Hall D JI-Expo Kemayoran, Rabu (12/9) malam, di rancang spektakuler.

Lebih dari 170 musisi dan penari berkolaborasi dalam pagelaran yang berlangsung selama dua jam. Acara tersebut di hadiri Presiden SBY sebagai pencipta lagu, di dampingi Ny Ani Yudhoyono.

Senin, 03 September 2012

Chairul Tanjung, Lahir & Dibesarkan di Kemayoran


"Saya lahir dan di besarkan di Gg Sepur IV No.145 Kemayoran", Kata-kata itu saya dengar langsung dari Bang Chairul Tanjung (CT) beberapa tahun lalu, bahkan saya sempat memberikan buku pertama saya, "Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian", kepada beliau.

Ternyata, bukan hanya satu almamater (SMA 1 Jakarta, UI Salemba, PPM School of Manajemen), ternyata Bang CT tinggal satu gang dengan saya di Gg Sepur IV Kemayoran, selisih 3 rumah

Dan jejak itu saya peroleh siang kemarin (28 Agt 2012) dengan mengunjungi rumah dimana Bang CT tingga dahulu di Kemayoran, bahkan saya bertemu dengan teman beliau saat kecil dulu (Abdul Ghani) di Kemayoran. Inspiring and memorable... 

Valentino Dinsi
bisnis2121.com

Minggu, 02 September 2012

Pembagian e-KTP Kepada Warga Cempaka Baru


Pendistribusian elektronik KTP (e-KTP) terus di lakukan secara marathon oleh Sudin Dukcapil Jakpus. Dalam kesem- patan ini, sebanyak 2.139 KTP elektronik di serahkan kepada warga kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Sabtu (1/9).

"Alhamdulillah, akhirnya bisa punya KTP canggih begini", ujar Ny Taufik, warga Cempaka Baru. Di ungkapkan dia melakukan rekam data pada akhir 2011 dan baru terima e-KTP awal September.