Jumat, 26 September 2014

Warga Kelurahan Cempaka Baru Dapat Sosialisasi 3 R


Sebanyak 75 orang terdiri dari RW, regu kebersihan swadaya masyarakat (RKSM), dan Ibu-ibu PKK Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat mengikuti sosialisasi dan penyuluhan kebersihan lingkungan serta pengelolaan sampah melalui program 3 R (reduce, reuse, recycle) di aula kantor setempat, Kamis (25/9).

Selasa, 23 September 2014

SPG Pameran & Praktek Prostitusi Terselubung


Sudah menjadi rahasia umum bahwa di setiap event besar yang menghadirkan Sales Promotion Girl (SPG) cantik, kerap ada praktek prostitusi terselubung di sana.

Keberadaan SPG plus atau SPG yang menjual diri ini akhirnya menjadi incaran sebagian orang berduit. Hal ini terjadi karena para perempuan muda ini ingin mendapatkan uang dan materi secara cepat tanpa harus bekerja keras.

Biasanya, para SPG plus-plus ini justru adalah perempuan terpelajar seperti mahasiswa atau karyawan perusahaan tertentu. Mereka menjual diri bukan karena terpaksa atau karena tekanan hidup dan kemiskinan.

Justru Kami yang Digoda, Jika Tak Kuat Iman Bisa Jadi


Icha (nama samaran), SPG yang ber-tugas di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tak menampik adanya transaksi seks melibatkan rekan-rekan seprofesinya. Namun tidak semua SPG terlibat prostitusi terselubung itu.

"Iya banyak teman saya begitu. Tapi kalau saya tidak lah," kata Icha di sela kesibukannya di salah satu stand IIMS, Sabtu (20/9/2014) siang.

Menurut Icha, banyak juga rekannya sesama SPG yang usai IIMS berakhir tahun lalu akhirnya berkecimpung di dunia model.

Pengakuan SPG Tentang Transaksi Seks Usai Pameran


Seorang gadis muda membusungkan dadanya dengan kedua kaki dilipat saat beberapa pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memfoto dirinya, Sabtu (20/9/2014).

Bersama tiga rekan sesama sales promotion girl (SPG), dia berpose di depan mobil mewah di salah satu hall di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nia (nama samaran) tak sungkan menunjukkan kemolekan tubuhnya sembari terus mengumbar senyum. Dengan balutan dress putih ketat di atas lutut dan tanpa lengan, lekuk tubuh Nia kelihatan jelas.

Sabtu, 20 September 2014

SPG Cantik.. Digoda Hingga Dimintai Nomor Telepon


Aksi wanita-wanita cantik di booth-booth Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menjadi pusat perhatian. Mereka para Sales Promotion Girl (SPG) pada tiap-tiap penyelenggaraan IIMS kerap jadi pemandangan menarik tak terkecuali pada event serupa tahun ini.

Namun, tidak dapat dipungkiri seorang SPG dapat saja menjadi incaran para lelaki yang hanya ingin berkenalan dengan dirinya alias menggoda. Rea Dinata salah satu SPG booth Honda mengaku godaan dari pengunjung laki-laki sering terjadi dan biasanya modus para lelaki tersebut ingin berkenalan hingga meminta nomor telepon genggamnya.