Kamis, 30 April 2015

772 Rumah Kost Kemayoran Hanya 18 yang Berizin


Sebanyak 75 petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, Sudin Perumahan dan Gedung, Dukcapil dan Imigrasi Jakarta Pusat melakukan razia terhadap penghuni kost di Kemayoran.

Operasi yang berlangsung Rabu (29/4) malam itu menyasar beberapa rumah kost yang tersebar di delapan kelurahan yang ada di Kecamatan Kemayoran.

"Operasi rumah kost di gelar serentak di tiap kelurahan yang ada di wilayah keca-matan Kemayoran" kata Camat Kema-yoran, Herry Purnama, Rabu (29/4).

Kos-kosan di Utan Panjang Di Razia



Rabu, 22 April 2015

Saluran Phb di Kemayoran Gempol Akan Dinormalisasi


Saluran Phb (Penghubung) dengan lebar 2 meter disepanjang Jalan Kemayoran Gempol RW 02 dan 03 Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran akan dinormalisasi kembali.

Pasalnya, keberadaan saluran tersebut tertutup dengan puluhan bangunan liar yang mengakibatkan lumpur dan sampahnya mampet dan harus dikuras.

Didin (38), warga RW 03 berharap saluran PHB sepanjang Jalan Kemayoran Gempol dan Jalan Ketapang Baru dapat segera dinormalisasi.

"Kalo bisa secepatnya dikeruk sampah dan lumpurnya. Agar jika turun hujan tidak terjadi banjir dipemukian warga," pinta Didin.

Tabung Gas Meledak di Cempaka Baru, 3 Terbakar


Tiga orang menjadi korban ledakan tabung gas di sebuah dapur katering yang berlokasi di Jl R, RT 06/9 No 13 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka menderita luka bakar hingga 25 persen di tubuhnya.

"Korban menderita luka bakar dan langsung dibawa ke RS Islam Cempaka Putih," kata Kapolsek Kemayoran, Kompol Suyud, Selasa (21/4/2015).

Suyud mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Para karyawan katering tersebut tengah memasak untuk pesanan katering.

Tabung Gas Meledak, Tiga Orang Luka Bakar


Senin, 20 April 2015

Warga Utan Panjang Kerjabakti di Kampung Budaya


Kampung Budaya seluas kurang lebih 700 m2, di lingkungan RW 07 Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (19/04), dibersihkan warga sekitar dan 8 PHL Kelurahan setempat.

Dalam kegiatan kerja bakti yang berlangsung di Utan Panjang III, warga RW 07, guyub bersama-sama bergotong royong. Tampak terlihat beberapa warga sedang menyapu dan sebagian warga lain juga ada yang membersihkan saluran air.

Senin, 06 April 2015

Mobil Toyota Corona Nyemplung di Kali Sunter


Sebuah kendaraan sedan jenis Toyota Corona, nomor polisi B 1132 POY nyemplung di Kali Sunter, Jakarta Pusat, Minggu (5/4) pagi sekira pukul 06.52 WIB.

Berdasarkan informasi dari Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, petugas pemadam kebakaran berusaha untuk mengevakuasi mobil sedan tersebut keluar dari Kali Sunter.