Rabu, 28 September 2011

Cegah Banjir Kemayoran, Saluran Air Dinormalisasikan


Mengantisipasi terjadinya banjir atau genangan di pemukiman warga saat musim hujan, tujuh titik saluran air yang ada di wilayah Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat di normalisasi.

Proyek-proyek perbaikan drainase tersebut merupakan program Sudin PU Tata Air yang bekerjasama dengan pihak Kecamatan Kemayoran.

Senin, 26 September 2011

Sarapan Bubur Ayam di Kemayoran


Pagi hari di kawasan Masjid Akbar Kemayoran ternyata banyak tempat makanan untuk sarapan. Sebut saja, lontong sayur, serabi bakar, nasi uduk, nasi kuning, nasi liwet dan lain sebagainya.

Salah satu diantaranya adalah bubur ayam di depan Apartemen Mediterania Boulevard, Kemayoran. Sambil duduk di bangku plastik, kita dapat sarapan di sisi gerobak bubur tersebut.

Kamis, 22 September 2011

3 Tewas & 1 Sekarat Dalam Mobil Parkir Hotel Fashion


Seorang lelaki berinisial AA (40) dan dua perempuan berinisial SH (21) serta seorang perempuan lain yang belum di ketahui identitasnya di temukan tewas dalam mobil Nissan Terrano di tempat parkir Hotel Fashion, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, ada lagi seorang perempuan berinisial MA (20) dalam kondisi sekarat dengan mulut berbusa.

"Belum di ketahui penyebab kematiannya dan satu orang wanita belum di temukan identitasnya," Kapolsek Sawah Besar Kompol JR Sitinjak. Rabu (21/09/11).

Rabu, 14 September 2011

Pembunuh Dalam Tawuran Pelajar Ditangkap


Para pelajar SMP terlibat tawuran di jalan Angkasa Ujung, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (12/09/11) sekitar pukul 15.30, hingga mengakibatkan tewasnya seorang siswa SMP 79 Kemayoran Aldino Roke Utama (14).

Tidak berapa lama setelah kejadian, Petugas dari Polsek Metro Kemayoran meringkus J alias T (16) siswa kelas 3 SMP 269 Kemayoran yang menjadi tersangka pembunuh di ringkus di rumahnya di jalan Kali Baru Timur, Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tawuran, Pelajar SMP Tewas di Kemayoran


Saling ejek berujung maut. Itulah yang di alami Aldino Roke Utama (14), Siswa SMP 79 Kemayoran, Aldino tewas saat tawuran antar pelajar dan sang pelaku berhasil di tangkap.

Tawuran yang melibatkan pelajar SMP 79 dan SMP 269 terjadi di Jalan Angkasa Ujung, Kemayoran, pada Senin (12/9) sekitar pukul 15.30 WIB.

Tawuran Pelajar ; Saling Ejek Berujung Maut


Aldino Roke Utama (14), siswa SMP 79 Kemayoran, Jakarta Pusat, adalah korban dalam aksi tawuran antar pelajar yang terjadi Senin 12 September 2011 sekitar pukul 15.30 WIB. Tawuran pelajar SMP 79 versus SMP 269 terjadi di Jalan Angkasa Ujung, Kemayoran, Jakarta Pusat

Sore itu Aldino dan teman-temannya pulang sekolah menggunakan motor. Entah kenapa terjadi ejek-ejekan dengan siswa SMP lain hingga terjadi perkelahian massal. Dalam tawuran tersebut, Aldino, atau yang biasa di sapa Dino, di pukul kepalanya dengan batu oleh JU (16).