Minggu, 31 Mei 2015

Masjid Kemayoran, Bikin Belanda Risih


Kecamatan Kemayoran Kembali Gelar PTMH


Wapres Kritik Masalah Monopoli Kawasan Kemayoran


Wakil Presiden Jusuf Kalla menyindir upaya monopoli yang dilakukan kelompok kaum pengusaha di kawasan Kemayoran sehingga menyebabkan ketimpangan sosial di kalangan masyarakat.

Hal itu dikatakan Wapres Kalla saat membuka acara tahunan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2015) malam.

Kisah Pedagang Kerak Telur dan Mahalnya Sewa JFK


Tatapan mata Nurdin Husein tampak kosong. Sambil duduk di atas kursi kecilnya, pria penjual kerak telur ini tampak sabar menunggu datangnya pembeli.

"Sewa tempat di Jakarta Fair Kemayoran ini cukup mahal. Ini bukan pesta rakyat, melainkan bisnis semata," ucap pria berpeci ini  di Jakarta International Expo, Jakarta, Jumat sore, 29 Mei 2015.

7 Ribu Unit Rusun Akan Dibangun di Kemayoran


Kebutuhan tempat tinggal akan direalisasikan Pemprov DKI Jakarta dengan membangun rumah susun sebanyak-banyaknya. Saat ini telah dipilih kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, sebagai lokasi baru pembangunan rusun dengan jumlah yang akan dibangun sebanyak 7000 unit.

Rusun tersebut ditujukan untuk warga berpenghasilan menengah ke bawah. Tujuannya agar pekerja di ibu kota tidak perlu jauh tinggal di perbatasan Jakarta.

Jumat, 22 Mei 2015

Danramil 07 / Kemayoran & Security PPKK


Demi meningkatkan kualitas security PPKK (Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran), Danramil 07 / Kemayoran Dim 0501 / Jakarta Pusat Mayor Chb Bayu Wibowo memberikan pembekalan kepada anggota security PPKK, bertempat di Lapangan Gedung PPKK Jl. Merpati Blok B-14 No.2, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Minggu, 17 Mei 2015

Kebakaran di Kemayoran Gempol, 6 Rumah Hangus


Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan 17 mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Setelah api berhasil dipadamkan, menurut petugas, sedikitnya 6 rumah hangus terbakar akibat peristiwa itu. "Sudah padam, baru padam. 6 rumah yang terbakar," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Poniman, Sabtu (16/5).

Sabtu, 16 Mei 2015

Ada Wanita Cantik Jualan Batu Akik di Kemayoran


Dalam acara Indonesia Investment Week di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, para pemerintah daerah menampilkan produk unggulan mereka termasuk produk batu akik yang sedang booming.

Bahkan dari belasan para pedagang batu akik di pameran ini, ada seorang wanita berparas cantik yang menjual batu akik.

Pameran yang digelar oleh Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) menggelar bazar batu akik yang menampilkan berbagai jenis batu akik di berbagai daerah di Indonesia.

Rabu, 13 Mei 2015

MGK Kemayoran Raih MURI Poles Mobil Serentak


Babinsa 07 dan Babinkamtibmas Polsek Patroli Bersama


Demi menciptakan keamanan dan ketenteraman di wilayah Kemayoran, Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Sabdo dan Babinkamtibmas Polsek Metro Kemayoran melakukan patroli bersama dengan menggunakan sepeda motor.

Selain itu patroli bersama sengaja dilaksanakan untuk menurunkan dan mencegah angka kriminalitas di wilayah Kemayoran.

Selasa, 12 Mei 2015

Kerja Bakti Warga di Kelurahan Sumur Batu


Sebanyak satu truk mobil dari Kebersihan dapat mengangkut sampah semak belukar dari hasil kegiatan kerja bakti dilingkungan RW 05 dan 06 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat,  Minggu (10/5/2015).

Kegiatan bersih-bersih tersebut dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 10.30 WIB bersama warga masyarakat bahu-membahu bergotong royong membersihkan sampah-sampah di lingkungan rumah sekitarnya.

Bank Sampah Utan Panjang


Sabtu, 09 Mei 2015

Warga Kena DBD, Cempaka Baru Difogging


Untuk menekan penderita penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat melakukan fogging massal dan pemberantasan sarang nyamuk (PSN), Jumat (8/5).

Apalagi belum lama ini seorang warga setempat terkena penyakit DBD. "Setelah kita lakukan pemantauan, kita temukan banyak jentik di sana."

Camat Kemayoran Sidak ke Kantor PTSP di 8 Kelurahan