Selasa, 30 Juni 2015

Hermansyah.. Kenangan Masa Kecil di Kemayoran


Anak Utan Panjang Yang Jadi Lurah Kampung Bali


Bau Busuk Sampah di LPS Pasar Sumur Batu


Anak Kemayoran Jadi Camat di Tanah Kelahirannya


Camat Kemayoran, Herry Purnama dibesarkan dari keluarga sederhana dibilangan Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ayahnya D, Sudjono adalah karyawan swasta di Jakarta, ibunda Herry bernama Fadini yaitu seorang ibu rumah tangga yang melahirkan dan membesarkan Herry.

Dimasa sekolah Herry, mengemban pendidikan di SDN 06, petang, pada tahun 1985, SMPN 10 pada tahun 1988, dan SMAN 5 pada tahun 1991. Tak puas dengan pendidikan SMA, lalu Herry melanjutkan pendidikan di STPDN Jatinangor, hingga pada tahun 1994 lulus dengan golongan D-III.

Jumat, 26 Juni 2015

Polres Jakpus Akan Dipindahkan ke Kemayoran


Polda Metro Jaya berencana memindahkan markas Polres Jakarta Pusat. Saat ini, Polres Jakarta pusat ada di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian menilai lokasi saat ini sangat kumuh sekali.

"Mengganggu jalan raya karena separuh jalan dipakai parkir anggota," kata Tito di Balai Kota, Jakarta, Kamis (25/6).

Bahkan menurutnya, saat ini ada 14 orang anggota Polres Jakarta Pusat yang stres karena beban kerja dan tidak ada tempat istirahat di gedung saat ini.

Tukar Uang Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran


Jalin Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Warga


Untuk mendekatkan diri kepada warga-nya, jajaran Kecamatan Kemayoran menggelar acara buka dan tarawih keliling bersama warga.

Acara yang digelar untuk menjaga silaturahmi dan menjaga situasi aman dan kondusif.

"Kita sepakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang kondusif," kata Herry Purnama, Camat Kemayoran, Kamis (25/6).

Rabu, 24 Juni 2015

Cerita Tanah Negara, Lahan Golf Yang Dibangun Rusun


Pemerintah berencana akan 'menyulap' lapangan golf di kawasan Kemayoran menjadi Rusun. Keberadaan lapangan golf dinilai tidak memberikan manfaat untuk masyarakat umum.

"Lapangan itu hanya dipakai 50 orang per hari. Nggak menyumbang pereko-nomian. Lapangan golf itu juga nggak menyerap air ternyata," kata Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di Kantor Presiden, Selasa (23/6).

Minggu, 21 Juni 2015

50 PKL Depan RS Mitra Kemayoran Ditertibkan


Sosok Mayat Bayi Ditemukan di Kali Jiung Kemayoran


Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Kali Jiung


Sesosok mayat bayi ditemukan di tumpukan sampah Kali Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bayi yang diduga belum lama tewas ini berjenis kelamin perempuan.

Seorang petugas kebersihan setempat, Taufik yang menemukan bayi itu mengaku kaget. Ia sempat menduga sosok bayi mungil itu adalah boneka karena tubuhnya tertutup sampah.

Setelah diangkat, alangkah terkejutnya Taufik ketika melihat tali pusar masih melekat di badan bayi. Kepala bayi ini diikat dengan kain, sementara badannya dibiarkan terbuka.

Penembakan Diduga Bermotif Perampokan


Peristiwa penembakan yang menimpa seorang pengendara motor diduga bermotif perampokan.

Hingga kini polisi masih menyelidiki aksi koboi jalanan yang terjadi di fly over, Jalan Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/6) malam.

Syaifudin (22), warga Sunter Muara, Jakarta Utara, mengalami luka tembak di kaki kanan dan akan dioperasi di RS Satia Negara, Sunter, Jakarta Utara.

Pengendara Motor Terkapar Ditembak di Kemayoran


Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Kemayoran


Rabu, 17 Juni 2015

PKL Membandel, Kemayoran Gempol Terus Semrawut


Jakarta Fair Kemayoran Tempat Terbaik Ngabuburit


Bingung nunggu berbuka puasa ? Enggak usah bingung, kalau mau ngabuburit seru ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) saja.

Karena, menyambut Ramadhan 1436 Hijriyah, JFK 2015 menyiapkan berbagai program. Sehingga, event tersebut bakal menjadi tempat ngabuburit yang seru.

Berbagai program acara Ramadhan memang dibuat panitia agar JFK menjadi destinasi wisata belanja dan arena hiburan keluarga.

Yang terlupakan Dari Kemayoran


Senin, 15 Juni 2015

16 Damkar Untuk Atasi Kebakaran di Kemayoran Timur


Sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi kebakaran yang terjadi di perumahan area Kemayoran.

Kebakaran terjadi sejak pukul 07.00 WIB, berlokasi di Jalan Kemayoran Timur II, Gang II, RT 12 RW 07, Jakarta Pusat.

"Saat ini petugas masih melakukan pemadaman api di lokasi," ujar Petugas jaga Sudin Damkar Jakarta Pusat, Irfan, Minggu (14/6/2015).

Selasa, 09 Juni 2015

Pengakuan Mengejutkan Model Seksi Otomotif PRJ


Model berparas cantik dengan balutan pakaian minim memang menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap acara pameran mobil dan motor. Tak terkecuali di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ). Sederet model cantik nampak berdiri di dekat kendaraan yang ditawarkan.

Lantaran hadir dengan pakaian ketat dan super seksi, para model tersebut selalu menjadi incaran mata-mata nakal lelaki 'hidung belang'. Mereka juga kerap diminta berpose menantang oleh sejumlah pengunjung dan pewarta foto.

Erna, salah satunya. Dara cantik yang berdiri di samping motor cross Viar itu tampak mempesona. Ia tak sungkan berlenggok dan bergaya seraya mengumbar senyum-senyum genit kepada para pengunjung PRJ Kemayoran.

Selasa, 02 Juni 2015

Ahok Dukung PRJ Kemayoran 2015



Diperbaiki AC-nya, Mobil Polisi Terbakar


Satu mobil kepolisian berukuran tiga perempat terbakar di Jalan Casa RW 05 Kelurahan Kebon Kosong Kemayoran, Jakarta pusat, Minggu (31/5/2015).

Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB, api yang menghanguskan mobil tersebut berhasil dipadamkan oleh 5 unit kendaraan  Damkar Jakarta Pusat, selain itu satu tiang listrik juga ikut terbakar.