Senin, 24 Juni 2013

Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Kemayoran


Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta bekerjasama dengan Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) adakan Bakti Sosial Kesehatan (Pengobatan gratis) untuk tingkatkan kesehatan seluruh warga di Kemayoran, Jakarta.

"Pemerintah Provinsi Jakarta membuat ini dengan maksud untuk membuat warga Kemayoran lebih sehat lagi", ujar Fauzi Bowo Gubernur DKI Jakarta, di Kemayoran, Sabtu (23/6).

Foke juga bangga, terhadap warga Kemayoran yang sudah menjalankan pola hidup yang bersih dan sehat, hal ini terbukti dari penduduk yang datang terlihat sehat dan bugar. "Saya tadi lihat dari ujung ke ujung yang pada mau berobat badannya pada seger semua, sehat pula badannya, hal ini terbukti warga sudah sadar akan pola hidup sehat dan saya bangga terhadap itu, ujarnya.

Gubernur juga berterima kasih kepada warga Kemayoran dan WALUBI yang dianggap telah berhasil membantu pemerintah DKI dalam berbagai hal dalam meningkatkan kesehatan, kebersihan, dan kesejateraan di Jakarta. "Banyak hal yang sudah dikerjakan dan tentunya harus lebih banyak lagi membantu Pemprov untuk meningkatkan kesehatan, kebersihan, dan kesejahteraan di ibukota," sahutnya.

Melalui acara ini WALUBI juga berharap dapat memberikan manfaat terhadap warga yang kurang mampu didaerah Kemayoran untuk dapat pengobatan gratis dan terbebas dari penyakit. Dan banyak penduduk yang datang untuk pengobatan maupun memeriksa kesehatannya.

"Kami mengharapkan dapat memberi manfaat terhadap saudara-saudara kami yang membutuhkan," ujar Hartati Murdaya, Ketua WALUBI.

Kegiatan ini akan berlangsung dari hari Sabtu (23/6) sampai Minggu (24/6) dari pukul  08.00-20.00 WIB di Gelanggang Olahraga Remaja GOR,  Kecamatan Kemayoran, Jakarta. Dan terdapat 112 dokter  yang diantaranya 57 dokter Umum dan 55 dokter spesialis bedah Mata, Gigi dan sebagainya

sumber : infopublik.org