Rabu, 25 Februari 2015

Razia Pekerja Seks Komersial di Kawasan Kemayoran


Menolak Dirazia, PSK Paruh Baya Diangkut Paksa


Begal Motor Dipincangi Warga di Kemayoran


Begal sepeda motor mengaku kelompok Pedongkelan tertangkap warga usai beraksi di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (23/2/2015) malam. Salah satu pelaku dihakimi warga hingga kakinya pincang.

Saat itu, dua pelaku yakni Edo dan Irfan berusaha merebut sepeda motor yang dikendarai Agus Hakim dan istrinya, Sri, yang melintas di Pintu VIII, Jalan Industri Kemayoran, Jakarta Pusat. Kedua pelaku yang juga berboncengan sepeda motor memepet sepeda motor korban.

Begal Motor di Kemayoran Dihajar Warga


Rabu, 18 Februari 2015

Hati-Hati Melintas di Kemayoran


Jalan rusak akibat hujan dan banjir di Jakarta meng-hantui para pengendara sepeda motor ataupun mobil. Mereka harus ekstra hati-hati saat melintas.

Kerusakan jalan antara lain terjadi di sekitar kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Lubang di badan jalan berkedalaman hingga lebih 30 sentimeter (cm) dan di biarkan berlangsung lama.

Senin, 16 Februari 2015

Pencanangan Kerja Bakti Massal di Jalan Dakota Raya


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, menggelar aksi bersih-bersih secara serentak di delapan Kecamatan, Sabtu (14/02). Aksi dilakukan, karena banjir menyisakan timbunan sampah diberbagai sudut kota, utamanya areal yang terendam banjir.

"Delapan kecamatan dan 44 kelurahan di Jakarta Pusat ikut dalam Aksi pungut sampah dan kerja bakti massal yang di-lakukan secara serentak ini," kata Wali-kota Jakarta Pusat Mangara Pardede dalam sambutan pencanangan kegiatan kerjabakti massal yang berlangsung di depan Gedung P2SC Jl Dakota Raya, Kemayoran, Jakpus, Sabtu (14/2).

Hampir Sepekan Banjir Kemayoran Belum Surut



Underpass Kemayoran Masih Digenangi Air



Rabu, 11 Februari 2015

Banjir di Pintu Tol Kemayoran Jadi Area Bermain Anak


Banjir di Jakarta menyebabkan ruas-ruas jalan tergenang air hingga setinggi 1 meter. Hal tersebut mengakibatkan banyak kendaraan roda dua terpaksa menghentikan kendaraannya. Namun di balik situasi semacam ini, banjir malah dijadikan arena bermain bagi anak-anak 

Di pintu Tol Kemayoran, Jakarta Pusat. Tampak segerombolan anak bermain di tengah banjir. Ombak kecil saat mobil melintasi genangan air ini membuat mereka semakin menikmati suasana.

Rekor Kampung Tak Pernah Banjir Akhirnya Runtuh



Anggota Sindikat Narkoba Dibekuk di Kemayoran