Kamis, 31 Juli 2014

Kebakaran di Kebon Kosong Kemayoran


Sebanyak 21 unit mobil pemadam ke- bakaran Dinas Pe- madam Kebakaran dan Penanggulang- an Bencana, Jakarta Pusat berhasil mengatasi kobaran api yang terjadi, Kamis (31/7/14) di kawasan pemuki- man padat, kelu- rahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat

Kebakaran di Belakang Apartemen Grand Palace


Rabu, 16 Juli 2014

Jokowi-JK Menang Mutlak di Wilayah Kemayoran


Hasil penghitungan suara di Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat dimenangkan secara mutlak oleh pasangan Jokowi-JK.

Hasil tersebut terpantau dan tercatat secara keseluruhan pada 8 (delapan) Kelurahan di Kemayoran.

Hasil beda tipis hanya terdapat di 2 (dua) Kelurahan, yakni Kelurahan Harapan Mulia dan Cempaka Baru hanya selisih sekitar 100 suara.

Senin, 14 Juli 2014

28 PSK Kemayoran Jakarta Ternyata Terkena Virus HIV


Pelaksana Pemeriksaan HIV AIDS dari puskesmas Kecamatan Kemayoran, Lisbed, mengatakan, sebanyak 28 orang terjangkit virus HIV AIDS di puskesmas. Bahkan, pengidap virus ini rata-rata seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) dan pelanggannya.

"Dari awal Januari sampai bulan ini, ada 28 orang tercatat di puskesmas. Rata-rata mereka itu PSK dan pelanggan tetapnya yang terjangkis virus mematikan itu," papar Lisbed di Halaman Kantor Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, saat belum dimulainya kegiatan razia PSK Kawasan Kemayoran di bulan ramadhan, Jumat (11/07/2014) malam.

Sabtu, 12 Juli 2014

Satpol PP Kemayoran Tangkap PSK Gang Laler


PSK Kemayoran Mengamuk Digiring Aparat Satpol PP


Pihak Kecamatan Kemayoran menggelar razia Pekerja Seks Komersial (PSK) di sepanjang bibir Jalan Benyamin Sueb, Gang Laler dan Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/07) sekitar pukul 21.00 WIB.

Hampir 50 lebih jajaran Satuan Polisi Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan operasi malam tersebut.

PSK Kemayoran : Yang Usia Belasan Juga Ada


Keberadaan Pekerja Seks Ko-mersial (PSK) yang beroperasi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, sangat meresahkan warga.

Seorang pengendara yang melintas di jalan tersebut, Hendi Kurniawan (30), menu-turkan keberadaan mereka sangat meresahkan warga.

Bahkan merusak peman-dangan Ibukota Jakarta yang baru saja usai berulang tahun ke-487.

Rabu, 09 Juli 2014

Proyek Rusun PNS di Kemayoran Terganjal Peraturan


Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) menyatakan, rencana pembangunan Rusun bagi PNS di Kemayoran terganjal peraturan Gubernur DKI Jakarta.

Karena itu, Menpera Djan Faridz meminta KORPRI melobi Pemprov DKI Jakarta merevisi Peraturan Gubernur DKI Jakarta terkait Koefisien Luas Bangun (KLB) atau ketentuan dalam ketinggian suatu bangunan.

Kemenpera Bangun Rusun Bagi PNS di Kemayoran


Sabtu, 05 Juli 2014

Lagi Sakit Jablay ABG Masih Mangkal, Kena Razia..!


Sepuluh pekerja seks komersial (PSK), digaruk oleh petugas gabungan Muspika Kecamatan Kemayoran, Jumat (4/7) malam. Penyisiran dilakukan mulai Jalan Benyamin Sueb.

Operasi dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang resah atas keberadaan para PSK di bulan suci Ramadhan. Dari lokasi tersebut, dirazia sejumlah PSK yang mangkal di pinggir jalan dan ditemani ojek antar jemputnya.