Jumat, 31 Mei 2013

Anggota BNN Gadungan Curi Mobil di Kemayoran


Seorang anggota BNN gadungan membawa kabur mobil Alphard di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Anggota BNN ini pura-pura menyewa, kemudian melarikan mobil mewah tersebut.

"Ada orang yang mengaku orang BNN kemudian melakukan pencurian," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Sagala, Kamis (30/5).

Janda Muda Pengedar Sabu di Kemayoran Dibekuk Polisi


SN (31), ditangkap Polsek Metro Senen di rumahnya di Jalan Sakura III RT 15/02 Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. SN ditangkap karena janda muda dua anak tersebut mengedarkan narkotika jenis sabu. Polisi menyita barang bukti berupa 1,6 gram sabu kelas satu dari rumah tersangka.

PPKK Silaturahmi Dengan Ormas Kemayoran


Hari Kamis, (30/5), terselenggara acara silaturahmi antara PPKK dengan Ormas yang berada di kawasan Kemayoran dan sekitarnya.

Hadir dalam pertemuan, Direktur Utama PPKK, Direktur Pemberdayaan Kawasan, Kepala Divisi Pengamanan dan Bina Lingkungan PPKK, serta para Ormas; di antaranya FBR, FORKABI, BPPKB, PP, LMK, KMK, FKPPI, dan GM.

Kamis, 30 Mei 2013

Ngaku Polisi, Nico Bawa Kabur Taksi Alphard


Husni Duwila alias Nico (40) ditangkap petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran, lantaran membawa kabur sebuah taksi mewah jenis Toyota Alphard.

Menurut Kapolsek Kemayoran, Kompol M Sagala, kejadian tersebut berawal saat Nico menyewa taksi Golden Bird, beberapa waktu lalu. Nico yang mengaku sebagai anggota polisi berpangkat Kapten, meminta diantar ke kantor Polres Jakarta Utara.

Kamis, 23 Mei 2013

Terdakwa Narkoba Di Vonis Bebas


Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan vonis bebas terhadap empat orang terdakwa dalam kasus kepemilikan narkoba jenis ekstasi.

Para terdakwa, yakni Susan Yulian (36), Eko Wahyu Melani (35), Karno (34), dan Edwal Mesa (31) dinyatakan tidak terbukti terlibat jual beli dua butir ekstasi di Diskotek Eksotique, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Senin, 20 Mei 2013

Harun Sinuraya Buka Posko Pemenangan Di Kemayoran


Pertarungan jelang pemilu 2014 tampaknya sudah dimulai dan para calon legislatif (caleg) mulai berusaha menarik simpati, seperti yang dilakukan Harun Sinuraya, Phd, caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Disertai kegiatan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu dan duafa di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, diresmikan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Razia Balapan Liar di Kemayoran


Dalam Razia yang di gelar Polda Metro Jaya, di wilayah Kemayoran serta be- berapa titik di Jakarta Pusat dan juga Jakarta Timur, Minggu (19/5) dinihari, berhasil di amankan 13 sepeda motor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kom- bes Pol Rikwanto menargetkan gelar Razia di 49 titik lokasi rawan balapan liar. "Razia akan terus kami gelar saat malam hingga menjelang dini hari ter- utama saat hari libur", ujarnya.

Minggu, 12 Mei 2013

Anak Kemayoran Dagang Kopi Joos di Yogyakarta


Bertandang ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke angkringan di jalan Wongsodirjan, lokasinya persis sebelah Stasiun Tugu. Warung-warung kaki lima yang berjejer di sepanjang jalan tersebut, beroperasi mulai pukul 17.00 sampai pagi. Sebagian besar anak Kemayoran, tentu sudah familiar dengan warung angkringan khas Yogyakarta ini. Maklum di sekitar Masjid Akbar, kuliner semacam itu tampaknya menjadi salah satu tongkrongan favorit.

Rabu, 08 Mei 2013

Kecelakaan di Kemayoran, Warga Sumur Batu tewas


Sebuah kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban tewas merupakan remaja berusia 15 tahun, warga RT 02/08 Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Seno, kecelakaan tersebut terjadi di depan Gandhi School, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Minggu, 05 Mei 2013

Penumpang Taksi Korban Perampokan Ditolong


Perampokan penumpang taksi yang menimpa warga negara asing George Anthony di Kemayoran masih terus diselidiki. Anthony menderita luka di kepala akibat pukulan komplotan perampok. Setelah diturunkan paksa perampok, dia bertemu dengan polisi yang sedang berpatroli.

Kamis, 02 Mei 2013

Kodim 0501 Jakarta Pusat Melakukan Uji Tes Narkoba


Sejumlah jajaran Kodim 0501 Jakarta Pusat me- lakukan uji test narkoba melalui media urine, di aula Kodim 0501, Ke- mayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4).

Semakin banyaknya ka- sus keterlibatan aparat TNI dan polisi yang menggunakan narkoba sangat mengkhawatirkan masyarakat.

Rabu, 01 Mei 2013

Sosialisasi Internet Sehat Komunitas RW 04 Serdang


Modern Channel CS area Jakarta Pusat bekerjasama dengan Direct Channel UCS Regional 2 adakan Sosialisasi Internet Speedy Sehat bagi komunitas Pengurus  RW, RT dan PKK di RW 04 Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berlangsung di Sekretariat RW 04 dan hadir Catur Priyatmojo mewakili Manager Area Jakpus, Asman Modern Channel (MC) serta 35 peserta yang dipandu oleh Dheki Fachruzi dan Acha dari Regional 2.