Rabu, 12 Juni 2013

Arisan & Sosialisasi bersama Kapolsek Kemayoran


Bertepatan dengan kegiatan Arisan bulanan Warga RW 09 Cempaka Baru, diadakan pula Sosialisasi bersama Kapolsek Kemayoran dengan agenda permasalahan-permasalahan tindak kriminal dan penyelesaiannya.

Bpk. Sugito, Babinkamtibmas, hadir mewakili Kapolsek yang tengah bertugas pada pembukaan PRJ oleh Presiden RI. Hadir pula Bpk. Asep Mulyaman SAp, Lurah Cempaka Baru serta para Pengurus RW/RT, PKK dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sosialisasinya Bpk. Sugito menyampaikan hal-hal mengenai aksi tindak kejahatan, keamanan lingkungan dan aksi corat coret yang dampaknya dapat merusak lingkungan. Mengenai aksi corat coret beliau menyampaikan telah terbitnya SK Gubernur yang mengatur tentang pelanggaran mengenai aksi corat-coret di tempat umum yang pelakunya diancam kurungan selama 60 (enam puluh hari) atau denda Rp.20 Juta.

Untuk kriminalitas dan keamanan lingkungan beliau berpesan agar warga tetap waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan untuk mencegah aksi- aksi yang tidak kita inginkan seperti Curanmor, Pencurian Rumah di siang hari dll.

Kemudian dilanjutkan dengan Soaialisasi Lurah Cempaka Baru, Bpk. Asep Mulyaman SAp, yang dalam hal ini menyampaikan kegiatan-kegiatan dan informasi mengenai pelayanan masyarakat diantaranya E-KTP, Pembayaran PBB, dll.

Acara ditutup dengan Do'a oleh Ketua RT.005/09 Bpk. H. Abdul Sjukur. Diharapkan acara sosialisasi ini dapat menambah wawasan dalam meningkatkan pengetahuan situasi wilayah dan sebagai pedoman dalam hidup bermasyarakat.