Selasa, 31 Januari 2012

Bakti Sosial FKPPI Di Utan Panjang Kemayoran


Bakti Sosial Sunatan Massal, Pengo- batan Gratis dan Santunan kepada warga kurang mampu di gelar Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Cabang Jakarta Pusat, disambut antusias warga.

Lebih kurang 50 anak ikut Sunatan Massal. Sedangkan Pengobatan Gratis sebanyak 150 warga dan Santunan kepada 100 warga kurang mampu.

Sabtu, 21 Januari 2012

Bakso dan Mie Ayam Pak Gatot


Bakso dan Mie Ayam Pak Gatot berlokasi di jalan Kebon Kosong Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Warung tersebut letaknya Pas di ujung jalan Kebon Kosong 1.

Bicara soal cita rasa, sepertinya Bakso dan Mie Ayam Pak Gatot cukup me- ngundang sekera. Selain itu, 'banderol' untuk satu porsinya, di jamin tidak mem- buat kantong kita kempes.

Kamis, 12 Januari 2012

Pecel Lele 40 Jalan Garuda Kemayoran


Berlokasi di Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat. Warung berupa sebuah tenda sederhana tapi lumayan luas dan cukup ramai pengunjung. Di buka mulai jam 6 sore hingga lewat tengah malam.

Menu yang menjadi andalan di tempat ini, selain Pecel Lele dan Nasi Uduk, adalah Pepes Ayam yang aromanya menggugah selera.

Kamis, 05 Januari 2012

Seraut Wajah Kampung Sumur Batu Kemayoran


Layanan Ekosistem Kawasan Hutan Kota Kemayoran


Ekosistem basah dan kering yang dimiliki Hutan Kota Kemayoran untuk menjadi paru-paru bagi kawasan sekitarnya memiliki potensi yang cukup besar untuk dikembangkan.

Struktur vegetasi hutan kota yang yang bersifat multistrata dapat memberikan ruang tumbuh bagi berbagai jenis tumbuhan lain (selain pohon), baik perdu, semak, maupun epifit sehingga akan memiliki keanekaragaman yang tinggi.

Senin, 02 Januari 2012

Toko Pancing Jiung Bukti Panjang Sejarah Mancing


Jika berbicara soal sejarah memancing di kota Jakarta, tanpa menengok toko pancing "Jiung Fishing Tackle" wilayah Haji Ung, Utan Panjang, Kemayoran, rasanya kurang lengkap.

Toko pancing yang buka sejak jaman Orde Lama ini selalu ramai dikunjungi oleh para pancinger yang ingin mengekspresikan hasrat memancing di lepas pantai Teluk Jakarta ataupun di air tawar, yakni kolam pemancingan dan juga sungai.