Jumat, 29 Maret 2013

Rapat Persiapan Penertiban PKL Masjid Akbar


Hari Rabu (27/3), bertempat di Ruang Rapat Utama PPK Kemayoran, Jakarta Pusat, dilaksanakan Rapat Persiapan Penertiban PKL. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2013 mendatang tersebut bertujuan untuk menertibkan para PKL, MPL dan kios-kios yang berada di sekitar Masjid Akbar Kemayoran agar tercipta suasana yang aman, tertib, bersih, indah dan nyaman.

Rabu, 27 Maret 2013

Dari Mayor untuk Kampung Kemayoran


Siapa tak kenal Kemayoran? Di tempat inilah Indonesia punya bandar udara untuk pertama kalinya. Disini jugalah, dulu klub kebanggaan warga Jakarta Persija biasa latihan. Tak heran julukan Macan Kemayoran begitu lekat dengan klub tersebut. Namun, tak banyak yang tahu dari mana nama Kemayoran itu.

Menurut cerita dari mulut ke mulut, pada waktu Jakarta masih bernama Batavia, kampung yang kini bernama Kemayoran dulunya masih banyak terdapat lahan kosong. Penduduknya pun masih terbilang sedikit dan rumah pun masih sangat jarang.

Model Sexy Berpose Dengan Truk Di Kemayoran


Selasa, 26 Maret 2013

Bedol-bedolan untuk Rusun Kemayoran


Saya ajak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mojok sebentar. Itu terjadi saat kami menunggu kedatangan Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan meresmikan dimulainya proyek terbesar dalam sejarah BUMN di bidang pelabuhan Jumat sore lalu. Kami pun bisik-bisik agar tidak menarik perhatian orang sekitar.

Minggu, 24 Maret 2013

Hindari Lubang Fly Over, Malah Masuk Rumah Sakit


Nur Eksan (40 tahun), warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, harus di larikan ke Rumah Sakit (RS) Mitra Kemayoran akibat luka yang cukup parah pada bagian kepala dan kakinya.

Pasalnya, sang pengendara sepeda motor jenis matic ber nopol B 6605 UVD itu terjatuh di Jl HBR Motik atau tepat di flyover Kemayoran lantaran menghindari jalan berlubang.

Jumat, 22 Maret 2013

Rusunami di Kemayoran Di Tawarkan Rp. 144 Juta


Perumnas bangun kembali Rusunami di Kemayoran, Jakarta sebagai solusi mengatasi kekumuhan yang ada. Kedua tower ini ditawarkan dengan harga Rp 144 juta per unit.

"Tower A4 dan A5 ini terdapat 512 unit hunian yang di jual dengan harga khusus", ujar Himawan Arief Sugoto, Direktur Utama Perum Perumnas, saat acara Ground Breaking di Rusunami Kemayoran, Kamis (21/3).

Perumnas Bangun Dua Tower Rusunami di Kemayoran


Kamis (21/3), pemancangan tiang pertama di lakukan oleh Menteri BUMN, Dahlan Iskan serta di hadiri Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Pembangunan rusunami Tower A4 dan A5 Bandar Kemayoran merupakan ke- berlanjutan dari program 1000 tower yang pernah dirancangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Fly Over Kemayoran, Lokasi Favorit Buat Pacaran


Bisa jadi lantaran lokasinya yang cukup sepi, terutama di malam hari, membuat Fly over Kemayoran menjadi salah satu favorit untuk pacaran.

Bermodalkan dua botol minuman kemasan atau soft drink kaleng, sepasang kekasih dapat berbincang mesra tanpa terganggu dengan "calon mertua" yang sering berdehem karena terlalu lama berduaan.

Kamis, 21 Maret 2013

IKBMK Tolak Figur Djan Faridz Sebagai Ketua Bamus


Drajat, Ketua Ikatan Keluarga Besar Masyarakat Kemayoran (IKBMK) mengungkapkan penolakan terhadap figur Djan Faridz yang dianggap tidak layak memimpin Bamus dan sosoknya kurang diterima di pengurus Bamus.

Musyawarah yang diselenggarakan pada 1-3 Maret 2013 menemui jalan buntu. 68 Ormas peserta menyatakan menolak Djan Faridz untuk menduduki orang nomor satu di Bamus Betawi.

Tabligh Akbar Hizbut Tahrir Kemayoran


Rabu, 13 Maret 2013

Jokowi Mengunjungi Pameran Furniture di Kemayoran


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan istrinya Iriana meluangkan waktu liburan untuk melihat-lihat pameran furniture. Pameran itu terselenggara di Hall D International Furniture and Craft Fair Indonesia (IFFINA) di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Mau lihat pameran di Kemayoran" ujar Jokowi sebelum berangkat dari rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Selasa, 12 Maret 2013

Polisi Tangkap Pemilik 350 Ribu Ekstasi di Kemayoran


Sebuah di kawasan, Kemayoran, Jakarta Pusat digerebek. Di lokasi, polosi menyita 350 ribu butir ekstasi. Penggerebekan dilakukan Direktorat IV Narkoba Mabes Polri.

Sayangnya, pejabat di Bareskrim dan Humas Polri yang dikonfirmasi, Senin (11/3) malam tidak ada respons soal penangkapan ini. Sedang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto memberi jawaban pihaknya masih melakukan pengecekan.

Pendapatan Pengemis di Ibu Kota Capai Rp. 1 juta / hari


Dengan wajah memelas mereka menyusuri ruas jalan Ibu Kota. Menadahkan tangan minta sedekah. Sebagian tampil dengan anggota tubuh tak lengkap, sebagian lagi membawa bayi mungil yang dekil dalam gendongan.

Penampilan yang cukup mengundang iba hingga lembaran ribuan dengan ikhlas direlakan para dermawan untuk mereka.