Selasa, 22 Februari 2011

Razia Di Jalan Benyamin Suaeb Kemayoran


Razia seperti ini kerap terjadi di Jalan H Benyamin Suaeb Kemayoran, Jakarta Pusat. Bisa jadi adalah salah satu upaya Polsek Kemayoran meredam aksi para pembalap liar yang sering kebut-kebutan di sepanjang jalan tersebut.

Memang tidak dapat dipungkiri, ulah para pembalap jalanan ini kerap meresahkan pengguna jalan lainnya lantaran tidak sedikit dari mereka yang cenderung menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Selasa, 15 Februari 2011

21 Februari, Kebon Kosong Dikosongkan


PPKK bekerjasama dengan Tripika (Camat, Polsek dan Koramil) di kawasan Kemayoran akan melakukan pengosongan terhadap sebidang tanah di kelurahan Kebon Kosong pada 21 Februari mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Herry Sukaryanto, Kepala Divisi PBL (Pengamanan dan Bina Lingkungan) PPKK, pada pertemuan antara Direksi PPKK dengan Tripika dan Lurah, Ketua RW dan RT di kawasan yang akan dikosongkan, Rabu (9 Feb).

Menurut Herry, 171 KK (Kepala Keluarga) akan diminta membongkar sendiri rumahnya dan kemudian pergi dari tanah yang mereka duduki tanpa hak yang sah itu. Pengusiran itu tidak dilakukan secara serta merta melainkan setelah diberi peringatan secara tertulis maupun secara langsung sampai tiga kali.

Senin, 07 Februari 2011

Nasi Pecel Kemayoran


Jika bertandang ke Kediri, Jawa Timur pasti kita akan menjumpai Nasi Pecel, makanan khas disana. Jenis kuliner inilah yang akhirnya paling dicari kalau kita ke daerah Kediri ataupun Kota Malang yang juga punya pecel cukup enak.

Namun bila kita kita di Jakarta, tidak ada salahnya bertandang ke daerah Kemayoran yang ternyata ada tempat makan pecel yang cukup nikmat.

Sabtu, 05 Februari 2011

Menara Tertinggi di Dunia ada di Kemayoran Jakarta !


Sexy-nya Miss GT Radial di Kemayoran


Warung Nasi Barokah, Kemayoran


Warung Nasi Barokah, di bilangan Kemayoran, saat makan siang suasananya selalu ramai. Tempatnya cukup luas dan tampak para pelayan sibuk berseliweran melayani para pelanggan yang datang.

Salah satu menu disana pecel lele goreng yang berukuran 'jumbo'. Di temani nasi putih, sambel dan lalapan seolah memanjakan lidah kita, belum lagi di tambah tahu dan tempe goreng yang masih panas.

Bila masih merasa kurang lengkap, maka semangkuk sop kambing dapat pula menjadi hidangan tambahan. Yang pasti, makan siang di Warung Nasi Barokah tidak akan membuat kantong kita bocor.

Kamis, 03 Februari 2011

Roti Panggang Ibu Iis Kemayoran


Di lokasi sekitaran Masjid Akbar, Kemayoran, terdapat berbagai warung tenda yang di buka pada malam hari. Salah satunya adalah Warung Roti Panggang Ibu Iis.

Kendati yang ditawarkan "hanya" roti bakar, pisang dan indomie goreng, namun pengunjungnya lumayan banyak serta dari pelbagai kalangan, mulai dari yang berjalan kaki hingga bermobil.

Selasa, 01 Februari 2011

Usai Digerebek, Warnet Roda Lebih Hati-Hati


Usai penggerebekan oleh aparat Polsek Kemayoran (30/1), Warnet Roda yang terletak di Jalan Howitser, Sumur Batu tampak lebih berhati-hati menerima pelanggan.

Di lokasi, gerbang setinggi dua meter selalu tertutup dan dijaga seorang penjaga yang selalu menanyakan kepentingan setiap yang datang.

Relief Beton Modern Indonesia Pertama Segera Punah ?


Relief Beton Modern 'Legenda Sangkuriang' yang tersia-sia di eks Bandara Kemayoran, Jakarta

Kemayoran.. Oh Kemayoran...


Setiap Juni di Kemayoran ada Pekan Raya Jakarta, dan lokasinya melintasi Jalan Benyamin Suaeb yang tiada lain adalah sosok artis ternama asal Jiung, Kemayoran era 60-an.

Jalan tersebut lebar dan panjangnya terbentang dari ujung utara di daerah Ancol hingga selatan di Kemayoran. Dan tahukan anda jika itu sebelumnya adalah landasan pesawat terbang?

Warga Masih Resah Dengan Aktivitas 'Warnet Mesum'

Ringkasan ini tidak tersedia. Harap klik di sini untuk melihat postingan.