Jumat, 27 April 2012

Nostalgia Rel Kereta Kemayoran


Stasiun Kemayoran
"Dulu saya pacarannya di rel kereta", kenang Rukiyati, seorang perempuan Betawi yang seumur hidupnya tinggal di pemukiman pinggiran rel kereta Stasiun Kemayoran.

Saat remaja, Rukiyati bersama teman-temannya sering nongkrong di rel kereta. Di situ pulalah, pertama kali bertemu dengan seorang lelaki yang akhirnya jadi suami. Nenek dari enam orang cucu ini mengaku dulu kereta jarang lewat, sehingga tak berbahaya walau dia nongkrong di sana.

Selasa, 17 April 2012

HRC Goes To School, Kunjungi SMK Strada Kemayoran


PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main dealer sepeda motor Honda regional Jakarta dan Tangerang, mengadakan Roadshow Honda Racing Championship (HRC) 2012 Goes To School.

Kamis (12/04/12), Program HRC 2012 Goes To School kunjungi SMK Strada di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat yang di sambut antusias oleh siswa sekolah yang sebagian besarnya terdiri dari laki-laki itu.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari ajang balap One Make Race (OMR) Honda yakni Honda Racing Championship (HRC) musim 2012, yang baru di gelar tahun ini sejak seri pertama di Cimahi (24/03/12).

Minggu, 15 April 2012

Malam Minggu di Kemayoran Sudah Sepi Dari Balap Liar


Malam minggu di Jalan Kemayoran biasanya ramai dengan jejeran motor. Kebanyakan dari mereka memanfaatkan jalur lurus untuk berlomba tancap gas alias balap liar.

Namun Sabtu (14/4) ini berbeda, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran sepi dari aktivitas memacu motor dengan kecepatan tinggi.

Kamis, 12 April 2012

Ditemukan Bungkusan Kardus Yang Diduga Bom


Bungkusan Tersebut Ternyata Berisi VCD

Warga Kemayoran, Jakarta Pusat, geger oleh penemuan sebuah bungkusan kardus yang di duga bom di Jalan Gunung Sahari Raya No. 78, Gunung Sahari Selatan, Rabu (11/4) sore.

Informasi dari Polsek Metro Kemayoran, kardus yang terbungkus kertas coklat itu pertama kali ditemukan oleh Amsir, 58 tahun, petugas security yang selanjutnya melapor ke Mapolsek Metro Kemayoran.

Konsumsi Putau, Hansip Diciduk Polisi


Bukannya menjaga rumah warga, seorang hansip di pemukiman Kemayoran, malah kedapatan asyik menggunakan narkoba.

Warga pun melaporkan kebiasaan buruk hansip tersebut ke pihak kepolisian, alhasil sang hansip kini mendekam di balik jeruji besi.

Polisi Kejar Pelaku Geng Motor di Tawuran Berdarah


Pasca keributan diduga melibatkan antar geng motor yang menewaskan seorang anggota TNI AL dan seorang pelajar, sampai Rabu (11/4) tim Polda Metro masih mengejar sedikitnya tiga pelaku insiden berdarah tersebut.

Selasa, 10 April 2012

Pengeroyok di Sunter & Kemayoran, Diduga Sama


Reza, Korban Geng Motor di Kemayoran
Polisi terus menyelidiki peristiwa pengeroyokan di depan SPBU Shell Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan di Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran.

Dugaan sementara, pelaku berasal dari kelompok geng motor yang sama. Dugaan tersebut dikuatkan setelah melihat penyebab awal kejadian.

Minggu, 08 April 2012

Gerombolan Bermotor Bentrok, 3 Luka 1 Motor Dibakar


Hari Sabtu (8/4/12) dini hari terjadi tawuran antar genk bermotor di ex Landas Pacu Kemayoran atau sekitar kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ). Mengakibatkan 3 orang mengalami luka serta satu unit sepeda motor dibakar.

"Sebagian korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra dan sebagian lagi di Rumah Sakit Cipto (RSCM)," ujar salah seorang petugas Polsek Kemayoran, Minggu (8/4/12).

Selasa, 03 April 2012

Pengeroyokan dan Penusukan Pelajar di Kemayoran


Seorang pelajar SMP bernama Dicky Dwi Yulianto (15) di temukan terkapar bersimbah darah akibat di keroyok sekelompok pemuda.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 03:00 WIB di Jl. H Benyamin Sueb, persisnya bawah Flay Over Tengah, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (01/04).