Rabu, 30 Oktober 2013

Bentrok Ormas. PP Versus FBR di Kemayoran


Dua Ormas terlibat bentrok di Kema- yoran, Senin (28/10) malam. Akibat- nya dua orang terluka, satu alami luka tusuk. Ormas tersebut adalah PP (Pemuda Pancasila) dan FBR (Forum Betawi Rempug).

Menurut informasi TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya, Senin (28/10) pukul 23.50 WIB. "Tawuran antar Ormas di sekitar PRJ Kemayo- ran, agar hati-hati bila melintas dan masih dalam penanganan petugas"

FBR dan Pemuda Pancasila Saling Serang di Kemayoran


Jumat, 25 Oktober 2013

Indonesia Seafood Expo 2013 di JI-Expo Kemayoran


Sebuah pameran perikanan dan seafood terbesar di Indonesia akan diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan, yaitu Indonesia Seafood Expo (ISE) 2013. Lokasi di Hall B JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, ISE akan berlangsung selama 4 (empat) hari berturut-turut tanggal 30 Oktober - 2 November 2013.

Pesertanya adalah pelaku usaha perikanan serta dinas kelautan dan perikanan seluruh Indonesia yang pamerkan produk-produk perikanan unggulan dari daerah masing-masing. Selain itu, ada pula berbagai jenis ikan hias dan produk perikanan non konsumsi lain, seperti kerajinan kerang, tanaman air, kosmetik rumput laut, mutiara, dll.

Sabtu, 19 Oktober 2013

Sekolah Taman Siswa Kemayoran Terbakar


Terjadi kebakaran di gedung SMK Taman Siswa di Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/13). Api mengamuk sejak pukul 17.30 WIB. Alhasil warga yang tinggal disekitarnya, menjadi panik dan berusaha menyelamatkan barang-barang.

"Tadi api setengah jam lalu. Terus tiba-tiba membesar," kata salah seorang warga Rusdi saat ditemui di lokasi, Jumat (18/10/13).

Gedung SMK Taman Siswa Dilalap Si Jago Merah


SMK Taman Siswa yang berlokasi di Jalan Garuda nomor 25, Kemayoran, Jakarta Pusat terbakar, Jumat (18/10). Kobaran api diketahui mulai membesar sekitar pukul 17.30 WIB.

"Iya sebuah sekolah yang terbakar, kita dapat laporan masuk pukul 17.30 WIB," kata petugas piket Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Deki Purnomo, Jumat (18/10).

Kamis, 17 Oktober 2013

Siswa Pelaku Penyiram Air Keras di Kemayoran Dilepas


Empat pelajar SMA Muhammadiyah I Kemayoran, Jakarta Pusat, di siram air keras oleh segerombolan siswa lain yang di duga dari SMK Taman Siswa. Namun, setelah melakukan penyelidikan polisi tidak menahan seorang pun dalam peristiwa itu.

"Karena korban tidak mengalami luka. Kalau itu air keras pasti habis tubuh mereka," ujar Kapolsek Kemayoran Kompol M Sagala, Rabu (16/10/13).

Selasa, 15 Oktober 2013

Penyiraman Air Keras oleh Siswa di Kemayoran


Jokowi : Panggil Kepseknya !

Penyiraman air keras oleh siswa terjadi lagi di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (11/10/13) lalu.

Gubernur DKI Jokowi menegaskan bahwa ini merupakan tindakan kriminal dan Kepala Sekolah pelajar itu mesti dipanggil.

Kamis, 10 Oktober 2013

Haruskah Penahanan Dilakukan Terhadap Anak ?


Rapat Tahunan PPRS Graha Cempaka Mas Ricuh


Rapat Tahunan Pengurus Perhim- punan Penghuni Rumah Susun (PPRS) dan warga penghuni Apartemen Graha Cempaka Mas (GCM) di ruang serba guna gedung C2 lantai 3, akhir pekan lalu berlangsung ricuh.

Kisruh agenda tahunan GCM dipicu aksi arogan Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi beserta sejumlah orang yang menamakan diri Forum Komunikasi Warga Graha Cempaka Mas (FK-WGCM).

Kamis, 03 Oktober 2013

Jokowi ingin Kemayoran jadi ajang Grand Prix


Penangkapan DPO Polsek Kemayoran Di Kapal Sinabung


Dikapal Sinabung, tepatnya di dek 6, seorang lelaki yang hendak bertolak ke Makasar langsung ditangkap polisi. Seseorang yang belakangan diketahui bernama Yohanes Samuel (37) ini ditangkap aparat yang memang telah mengintainya dan juga ikut naik kapal yang berangkat dari Jakarta menuju Makasar.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP. Hendri Umar menjelaskan bahwa Yohanes Samuel ditangkap karena masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang dikeluarkan Polsek Kemayoran.

Razia Penumpang Kapal, Bekuk DPO Kasus Pembunuhan


Buronan Polda Metro Jaya kasus pembunuhan di Jakarta ditangkap di Surabaya, Jawa Timur, Rabu siang (2/10/13). Penangkapan itu dilakukan polisi di atas KM Sinabung tujuan Makasar di Pelabuhan Tanjung Perak, usai menggelar razia penumpang kapal.

"Temanmu yang dua mana?," gertak petugas dari Polda Metro Jaya yang diback-up petugas dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak.