Jumat, 26 Oktober 2012

Joko Widodo Kunjungi Pasar Cempaka Sari


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengunjungi Pasar Lokasi Binaan (Lokbin) Cempaka Sari di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, dalam salah satu sidaknya, Rabu (24/10).

Suasana heboh kontan menyelimuti Pasar Cempaka Sari. Banyak di antara pedagang maupun pembeli yang sedang bertransaksi di pasar itu sontak menghentikan transaksi jual- belinya dan justru mengekor serta mengerumuni Jokowi yang hendak menemui Kepala Pasar Cempaka Sari, Eko Suregar.

Kamis, 25 Oktober 2012

Saat Jokowi Asyik Duduk di Tangga Pasar Cempaka Sari


Rabu (24/10), Gubernur DKI, Joko Widodo mengunjungi Pasar Lokasi Binaan (Lokbin) Cempaka Sari, yang terletak di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Lantas Gubernur yang akrab di sapa Jokowi itupun berdialog dengan Kepala Pasar tersebut.

Jokowi tiba di Pasar Lokbin Cempaka Sari, Jalan Cempaka Sari III, Keca- matan Kemayoran, sekitar pukul 10.15 WIB. Tak lama kemudian Kepala Pasar Eko Suregar tampak tergopoh-gopoh menghampiri Gubernur yang tengah di kerumuni para pedagang serta pengunjung pasar, dan juga warga masyarakat sekitar lokasi.

Warga Pasar Cempaka Sari Membludak Sambut Jokowi


Arwah Penasaran di Gedung eks Bandara Kemayoran


Selasa, 23 Oktober 2012

Film Zorro Kemayoran


Zorro Kemayoran adalah film Indonesia yang di rilis pada tahun 1976, di sutradarai oleh Lilik Sudjio. Film ini di bintangi antara lain oleh Benyamin S dan Lenny Marlina.

Sinopsis : Seorang bertopeng menjadi pahlawan dan bahan omongan orang-orang Kemayoran kare- na berhasil menolong beberapa orang yang di cegat perampok. Seorang janda muda pengagum tindak-tanduk pahlawan bertopeng itu ingin sekali dipersunting. Lantas di datanginya seorang dukun yang ternyata adalah Zorro. Dan yang tahu siapa Zorro itu adalah pacarnya. Terjadilah dialog yang dijadikan iklan "selain kita berdua, biarlah tak ada yang tahu siapa Zorro Kemayoran itu sebenarnya, kecuali Tuhan".

Warga Kemayoran Merampok di Jembatan Semanggi


Senin, 22 Oktober 2012

Wakil Walikota Jakpus Pimpin Pengerukan Saluran Air


Sabtu (20/10), selokan atau saluran air, berlokasi Kampung Irian, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, yang selama ini penuh dengan sampah serta lumpur akhirnya di perhatikan.

Adapun kegiatan pengerukan saluran air yang mengerahkan ratusan warga dan aparat  tersebut, di pimpin   langsung  oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat, H Fatahillah dalam aksi kerja bakti massal warga Kemayoran.

Jumat, 12 Oktober 2012

"Ketan Kobok" alias Ketan Susu Kemayoran


Kedai "Ketan Susu Kemayoran" merupakan salah satu tempat untuk menikmati ketan kukus dengan penyajian yang berbeda. Lazimnya, ketan kukus disajikan dengan parutan kelapa atau sambal.

Namun, di kedai sederhana yang terletak di Jalan Garuda Ujung 5, Kemayoran, Jakarta Pusat itu ketan kukus dihidangkan dengan siraman susu kental manis yang gurih di lidah.