Minggu, 28 Juli 2013

Truk Bermuatan Motor Timpa Mobil BMW di Kemayoran


Minggu (28/7) dini hari, sebuah truk bermuatan 28 unit sepeda motor Honda Beat terguling dan menimpa kendaraan BMW serie 5 di dekat pintu masuk Tol Kemayoran.

Dalam kecelakaan lalu lintas itu, truk pengangkut sepeda motor bernomor polisi BN 4331 AJ terguling dan menimpa sisi depan sebuah mobil BMW warna hitam bernomor polisi B 7 RAJ.

Petugas dari Lakalantas Satwil Jakarta Utara dan juga pihak PT Panex, perusahaan truk pengangkut sepeda motor tersebut, telah tiba di lokasi kejadian. Mereka berupaya untuk memindahkan sepeda motor di truk nahas tersebut ke truk yang lain.

"Mobilnya sudah ada di unit Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Utara di Gunung Sahari", ujar petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Aiptu Jufri. "Tidak ada korban jiwa. Mobilnya BMW hitamnya juga sudah ada di sini", lanjutnya.

Heri, salah seorang pengurus dari PT Panex mengatakan, rencananya ke 28 unit sepeda motor tersebut akan dikirmkan ke Belitung, namun karena kejadian ini sepeda motor Honda Beat tersebut akan dipulangkan kembali ke pabrik asalnya.

Saat truk tersebut terguling, seluruh sepeda motor tersebut masih berada di dalam truk, namun beberapa diantaranya mengalami kerusakan ringan. Hingga pukul 05.25 WIB, proses pemindahan motor tersebut masih berlangsung.

Belum diketahui penyebab truk itu terguling. Informasi yang diterima, truk itu menabrak trotoar dan menimpa mobil. Ada informasi lainnya bahwa pengemudi BMW sempat menabrak sisi belakang truk sebelum terguling.

sumber : detik.com & liputan6.com