Senin, 22 Juli 2013

SBY Buka Puasa Bareng Pertamina di Kemayoran


PT Pertamina (Persero) selenggarakan syukuran dan buka puasa bersama di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/7).

Acara tersebut di adakan berkenaan dengan masuknya PT Pertamina dalam daftar perusahaan-perusahaan terbesar versi salah satu majalah terbitan Amerika, Fortune 500.

PT Pertamina menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang masuk Fortune 500 dan menempati peringkat ke 122 perusahaan terbesar di dunia.

Acara syukuran dan buka puasa bersama, di hadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berserta jajaran Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, serta di hadiri pula oleh jajaran direksi PT Pertamina.

Tidak hanya itu, PT Pertamina juga mengajak 5.073 anak yatim-piatu untuk mengikuti acara syukuran dan buka puasa bersama tersebut.

Adapun yatim-piatu tersebut berasal dari 75 yayasan yang tersebar di Jabodetabek. Diantaranya, Uswatun Hasanah-Depok, Al-Musifroh-Bogor, Bina Ikhwan-Ciputat, Yayasan Kumala-Tanjung Priok.

Acara syukuran dan buka puasa yang di selenggarakan PT Pertamina, melibatkan tujuh anak perusahaannya, yaitu Pertamina EP, Pertamina Hulu Energi, Pertamina EP Cepu, PDSI, Pertamina Gethermal Energy, Pertagas, dan Nusantara Regas.

sumber : okezone.com