Minggu, 28 Juli 2013

DPC Ormas Nasdem Santuni Anak Yatim Kemayoran


DPC Ormas Nasional Demokrat Kemayoran adakan kegiatan buka puasa bersama. Selain memberikan santunan kepada 80 anak yatim di wilayah Kemayoran, hadir pula sekitar 500 kader Ormas Nasional Demokrat se Kecamatan Kemayoran beserta para tokoh masyarakat.

Wibi Andrino, Calon anggota DPRD, nomor urut 2 dari Partai Nasdem Dapil 1 Kota Jakarta Pusat menuturkan, acara ini dibuat sebagai bentuk kepedulian Ormas Nasdem kepada anak-anak yatim serta bertujuan untuk memberi kegembiraan kepada mereka dalam bentuk bantuan secara kolektif.

"Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silahturahmi sesama kader Ormas Nasional Demokrat dan tokoh masyarakat sehingga terciptanya semangat  kebersamaan dan kekerabatan dalam suasana Ramadhan", ujar caleg termuda dari 144 caleg di Jakarta Pusat tersebut di Gedung Teater Miss Cicih, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7).

Pria kelahiran 27 tahun lalu itu juga berharap, melalui kegiatan yang mengangkat tema 'Mari Berbagi dan Beramal' tersebut, masyarakat lebih mengilhami makna Bulan Ramadan dengan berbagi dan beramal kepada sesama yang lebih membutuhkan.

"Kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada bpk. Herman AG Munte selaku Ketua Panitia hingga acara santunan dan buka puasa bersama anak yatim dapat terselenggara dengan baik", pungkas Wibi yang saat ini sedang mengambil kuliah S2 di UGM.

sumber : tribunnews.com