Sabtu, 13 Juli 2013

Polsek Kemayoran Bekuk Dua Jambret


Sonar Sigalingging, (22), dan Daniel Sitompol, (23) terpaksa mendekam di Mapolsek Kemayoran setelah ketahuan menjambret di wilyah ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/07).

Kapolsek Kemayoran, Kompol Marupa Sagala men- jelaskan, bahwa penangkapan dua orang Jambret kelompok Priuk tersebut bermula saat Dewi, (21), warga Cempaka Putih, berjalan kaki di Jalan Letjen S Parman, tepat di depan ITC Cempaka Mas.

"Saat itu tiba-tiba di hampiri oleh dua orang tersangka pelaku yang menggunakan sepeda motor. Salah satu tersangka Daniel yang turun dari motor lalu menarik tas milik Dewi, hingga akhirnya tas warna hitam milik korban beralih tangan ke palaku", ujar Marupa di Mapolsek Kemayoran, Jumat (12/07).

Setelah berhasil mendapatkan tas yang berisi uang tunai Rp 500 ribu dan sejumlah surat-surat penting tersebut pelaku langsung di teriaki korban 'maling' dan mengejar pelaku. "Petugas yang medengar teriakan korban langsung mengejar hingga akhirnya kedua pelaku tertangkap", ungkap Marupa.

Di katakan pula, saat tersangka hendak digelandang ke kantor polisi, warga sekitar sempat emosi namun berhasil diredahkan petugas. Dan dari pengakuan kedua pelaku, mereka sudah sering menjambret di sekitar ITC, dan wilayah Jakarta Timur.

sumber : portalkriminal.com