Jumat, 07 Februari 2014

Walikota Jakpus Bantu Perlengkapan Sekolah 60 Siswa


60 siswa dari tingkat SD sampai SMU eks penghuni pinggir Kali Sentiong, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran yang di relokasi ke Rusun Komarudin, Cakung, Jakarta Timur mendapatkan bantuan dari Walikota Jakarta Pusat, Saefullah.

Bantuan berupa seragam dan perleng- kapan sekolah ini, di berikan secara simbolis kepada 60 anak didik terdiri dari SD, SMP dan SMU yang sudah di relokasi ke Rusun Komarudin.

Pihaknya berjanji akan menginstruksikan kepada sekolah terdekat untuk tidak mempersulit warga dari Kemayoran yang di relokasi.

"Untuk masalah sekolah, saya akan perintahkan sekolah di lokasi terdekat untuk menerima," terkait dengan masalah adminitrasi kependudukan, juga akan kami bantu, ujar Saefullah saat memberikan bantuan seragam sekolah di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (06/02/14).

Sementara itu, Lurah Kebon Kosong Suprapto, mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mau di relokasi. Hal ini menurutnya bentuk konkret dukungan masyarakat untuk meminimalisir banjir di ibu kota.

Terkait teknis relokasi yang sempat di katakan minim sosialisasi, Suprapto mengatakan, dalam setiap program pasti ada kekurangannya. Namun yang pasti kepentingan orang yang lebih banyak yang di utamakan, katanya.

kabar7.com