Selasa, 25 Februari 2014

Ruko di Kemayoran Diobrak-abrik Maling


Sebuah rumah toko (ruko) di obrak-abrik oleh orang tidak di kenal, di Jalan Angkasa-Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin dini hari. Akibatnya barang-barang spare part raib di gondol maling. 

"Hingga saat ini pemilik belum melapor, sementara dua saksi masih dimintai keterangan," ujar salah satu petugas yang enggan di sebutkan namanya, di Mapolsek Kemayoran, Senin (24/2/14).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB dini hari, namun setelah pukul 08.00 WIB baru diketahui oleh petugas keamanan setempat, dengan kondisi pintu toko tersebut sudah terbuka.

Hal tersebut lantaran merasa ada yang tidak beres, salah satu petugas keamanan setempat melaporkan ke pos penjagaan Boutique. 

Begitu mendapat laporan dari rekannya, petugas keamanan tersebut langsung melaporkan kepada polisi, namun hingga saat ini  pihak korban belum membuat laporan atas barang yang ditaksir puluhan juta.

Dari peristiwa tersebut, di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan Atmaja membenarkan adanya kejadian tersebut. "Itu bukan perampokan dengan kekerasan  mas, tapi pencurian di salah satu ruko di kawasan Boutique, tanya aja ke Kapolsek Kemayoran," papar Tatan Dirsan Atmaja.

Namun, setelah melakukan konfirmasi yang lakukan sejumlah wartawan, kepada Kapolsek Kemayoran, Kompol M. Sagala, pria berpangkat melati satu ini enggan memberikan keterangan karena saat itu dirinya sedang menerima tamu, sehingga para pewarta kecewa.

jakarta.okezone.com