Jumat, 02 Agustus 2013

Walau Puasa, Pelacur Di Kemayoran Tetap Jajakan Diri


Jelang Lebaran, kawasan Jl Benyamin Sueb dan Jl Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, kembali marak oleh keberadaan pekerja seks komersial.

Kondisi itu sangat mengganggu dan meresahkan warga maupun pengguna jalan. Terlebih lagi, belasan PSK ini secara terang-terangan menjajakan diri kepada siapa pun yang melintas di depannya.

Setiap hari, sekitar pukul 18.30, para PSK tersebut telah berdatangan ke lokasi untuk mencari mangsa. Dengan tanpa malu-malu mereka menawarkan diri dengan merayu kepada para pengendara mobil/motor yang melintas.

Warga pun meminta instansi terkait segera menertibkan keberadaan para PSK mengingat kian hari jumlahnya terus bertambah banyak. "Petugas jangan tutup mata dong. Jelas-jelas ada pelanggaran, tapi kenapa justru terkesan dibiarkan", keluh Erwin, warga Kebon Kosong, Kemayoran, Rabu (31/7).

Erwin menambahkan, apalagi saat ini bulan suci Ramadhan, seharusnya petugas lebih aktif menertibkan para PSK ini. "Jangan sampai nanti warga sendiri yang menertibkannya karena sudah terlewat kesal", katanya.

Menanggapi keluhan warganya, Camat Kemayoran, Iyan Sofyan Hadi berjanji segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menggelar penertiban terhadap keberadaan PSK tersebut. 

"Sejauh ini sifatnya baru sosialisasi keberadaan PSK agar tidak mangkal di sekitar wilayah itu. Tapi tidak menutup kemungkinan kita lakukan razia dalam waktu dekat untuk menangkal adanya penyakit masyarakat tersebut", ujar Sofyan.

sumber : kabar24.com