Selasa, 06 Agustus 2013

Tahun Ini, Yuasa Gratiskan Wartawan Mudik


Sejak 2011, Yuasa Battery Indonesia menggelar acara mudik bersama bagi para karyawan toko distributor dan penjual produk Yuasa.

Namun tahun ini ada yang berbeda, karena Yuasa juga adakan mudik gratis untuk wartawan dan komunitas motor, Hal demikian diungkapkan oleh Direktur Marketing and Purchasing PT Yuasa Battery Indonesia, Hasnul Gani.

"Ini yang ketiga kalinya Yuasa mengadakan mudik bersama untuk para karyawan toko, tahun ini kami juga mengadakan mudik bareng untuk komunitas motor dan wartawan," ujar Hasnul saat ditemui di acara pelepasan Mudik Bareng Yuasa, PRJ Kemayoran Jakarta, Senin (5/8).

Yuasa memiliki alasan tersendiri mengapa pada tahun ini Yuasa juga menyertakan wartawan dan komunitas motor untuk dapat mengikuti acara mudik gratis.

"Jadi tahun ini baru pertama kali untuk media. Media kan juga bagian dari kami, jembatan komunikasi untuk konsumen. Ke depannya kami harapkan akan menambah peserta mudik gratis kepada beberapa bagian yang berkontribusi untuk Yuasa agar juga dapat ikut mudik gratis ini," ujar Husnul seperti dimuat BeritaSatu.com.

Mudik Bareng Yuasa 2013 ini merupakan bagian program Coorporate Social Responsibility (CSR) Yuasa. Pada mudik gratis tahun ini Yuasa memberangkatkan 1400 peserta dengan 25 unit bus dengan enam tujuan kota di Jawa dan Sumatera.

sumber ; lombokita.com