Senin, 05 Agustus 2013

Pedagang 'Warmindo' Mudik Gratis Bersama Indofood


Minggu, (4/8), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) menyelenggarakan program Mudik Gratis bagi para pedagang yang tergabung dalam komunitas Warung Makan Indomie (Warmindo).

Kegiatan tersebut di maksudkan adalah sebagai bentuk penghargaan dari produsen kepada para penjaja makanan Indomie untuk mudik ke kampung halamannya.

Pukul 8 pagi, sudah terlihat sekitar 5.500 orang menyesaki area parkir PRJ, Kemayoran. Sementara itu, tampak pula 95 kendaraan Bus terparkir, menunggu Seremonial Pelepasan oleh Direktur Indofood Taufik Wiraatmadja serta Dirjen Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk hubungan industrial R Irianto Simbolon, yang datang menggantikan Muhaimin Iskandar.

Direktur Indofood, Taufik Wiraatmadja, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah ke 19 kalinya di adakan. Bahkan tahun ini, Indofood telah mengangkut lebih banyak pemudik yang merupakan konsumen setia Indofood, dengan peningkatan antara 10 hingga 15 persen di bandingkan tahun lalu.

"Kalau sekarang jumlahnya capai 11.700 pemudik yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Semarang, dengan 211 bus naik 10 hingga 15 persen dibandingkan tahun lalu", ujarnya.

Di terangkan pula bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk berikan kontribusi maksimal terhadap para pemudik gratis. Dengan demikian, maka di harapkan tetap terjaganya loyalitas serta dukungan para Pedagang Warung Indomie ini membuat Indofood dapat lebih mengembangkan pemasaran produknya.

"Kami memang ditujukan langsung ke Pedagang Warmindo agar mereka setia menggunakan produk kami, mereka merupakan klien kami, lagi pula kreativitas mereka dalam meracik Indomie turut menaikkan produk kami", papar Taufik Wiraatmaja, Minggu (4/8) pagi

Setelah pukul 09.00 WIB, area Parkir PRJ, Kemayoran, kembali sepi dan lengang seiring dengan usainya Seremonial Pelepasan Para Pemudik dalam kegiatan Mudik Gratis yang di selenggarakan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP.

sumber : tribunnews.com