Sabtu, 03 Agustus 2013

Mudik Gratis Bersama Sido Muncul di Kemayoran


Untuk yang ke 24 kali, PT Sido Muncul selenggarakan mudik gratis bagi para pedagang jamu dan keluarganya. Tahun ini telah di siapkan 300 bus yang akan berangkat secara serempak dari sejumlah kota.

Hari Jumat (2/8) pagi, di area parkir barat PRJ, Kemayoran, Jakarta, mudik gratis bareng PT Sido Muncul di selenggarakan.

Puluhan ribu pedagang jamu dan asongan beserta keluarganya mengikuti mudik bareng yang diselenggarakan ke-24 kalinya ini. Untuk memulangkan mereka ke kampung halaman, PT Sido Muncul menyiapkan 185 bus dengan tujuh kota tujuan yakni Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, Wonogiri dan Yogyakarta.

Dalam mudik gratis bareng PT Sido Muncul ini, hadir sejumlah menteri yakni Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Perhubungan EE Mangindaan dan Menteri BUMN Dahlan Iskan serta tokoh masyarakat. Juga hadir Presdir PT Sido Muncul, Irwan Hidayat ditemani oleh 'sang icon' perusahaan tersebut, yakni Nadine Chandrawinata.

Dengan mudik bersama ini, diharapkan masyarakat nyaman pulang ke kampung halaman bersama keluarga. Tahun depan, PT Sido Muncul akan kembali menyelenggarakan dengan jumlah pemudik yang lebih besar.

Sebelum diberangkatkan, para peserta dihibur oleh bintang iklan PT Sido Muncul. Bahkan Dahlan Iskan ikut menghibur para pemudik.

Secara keseluruhan, PT Sido Muncul memberangkatkan 300 bus untuk 22 ribu pemudik dari berbagai kota pemberangkatan.

sumber : indosiar.com