Sabtu, 03 Agustus 2013

Dijaga Aparat, Pelacur Kemayoran Sementara Tiarap


Sejumlah Pekerja Seks Komersil (PSK) yang biasa mangkal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, dibuat tiarap petugas gabungan dari Satpol PP dan Koramil Kemayoran.

Pasalnya, sejak Kamis (1/8) malam puluhan para petugas bersiaga di sejumlah titik lokasi mangkal wanita malam tersebut. Dengan demikian, warga terutama umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa tidak terganggu kembali.

“Dengan adanya petugas di lokasi PSK tersebut tidak dapat berkeliaran lagi, kalau pun masih ada yang membandel baru kita tangkap-tangkapi”, terang Camat Kemayoran, Iyan Sopyan Hadi, di dampingi wakilnya, Uus, di lokasi kejadian.

Ditambahkannya, dirinya juga telah melakukan sosialisasi kepada warga tokoh agama dan tokoh masyarak sekitar untuk ikut bersama-sama memberantas praktek pelacuran di wilayah Kemayoran. “Dan Alhamdulillah itu sangat diresponya”, jelas Iyan.

Sementara itu, Eka, salah seorang tokoh sekitar mengatakan para PSK tersebut bukan merupakan warga sekitar. “Kalau warga kami sendiri malah tidak ada, mereka dari luar wilayah Kemayoran dan mangkal di sini”, ucapnya.

sumber : poskotanews.com