Kamis, 01 Agustus 2013

Tambah Pengalaman Kuliner di Café Poco-Poco


Jangan bilang anda pecinta kuliner atau memiliki hobi makan bila belum berkunjung dan mencoba makanan khas Manado. Café Poco-Poco merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata kuliner yang layak untuk dikunjungi.

Lokasinya terletak di Jalan Landas Pacu Timur, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat dan tidak begitu jauh dari beberapa apartemen seperti Blossom Residences, Mediterania Lagoon Residence dan Taman Kemayoran Apartment. Café ini buka dari jam 10.00 sampai dengan jam 22.00 WIB

Tempat ini sering dikunjungi orang pada saat istirahat makan siang. Karena lokasi Cafe Poco-Poco berada di kawasan perkantoran dan sarana kesehatan. Sesuai dengan nama tempatnya, café ini bergaya Manado. Makanan yang disajikan pun juga merupakan makanan-makanan khas Manado.

Harga yang ditawarkan Café Poco-Poco rlatif murah, yakni rata-rata sekitar Rp. 30.000,-. Seluruh menu makanan khas Manado dapat di jumpai dan rasakan di sini. Seperti Tinutuan, Cakalang Fufu, Dabu-Dabu, dan masih banyak menu yang lainnya.

Tidak hanya menu makanannya yang khas, namun penataan ruang dan dekorasinya juga sangat khas ibukota Sulawesi Utara tersebut. Selain tempat makan, café ini bisa digunakan sebagai tempat nongkrong bagi Anda dan teman-teman. Tempat ini juga cocok digunakan sebagai tempat meeting.

kuliner.panduanwisata.com