Kamis, 19 Juni 2014

Pelacur Tewas di Hotel Melati Kemayoran




Seorang pelacur berinisial NM, 35, ditemukan tewas di kamar di lantai 2 sebuah hotel melati di Jalan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (18/6).

Belum diketahui apakah wanita ini dibunuh atau tidak, namun saat ditemukan tubuhnya terbujur kaku di atas tempat tidur dengan ditutupi selimut, tanpa ada tanda-tanda penganiayaan.

Uniknya, menurut petugas kebersihan hotel yang menemukan pertama kali wanita ini ketika sedang melakukan pembersihan di lantai 2, sebuah KTA "Bela Negara" ditemukan tercecer di lantai. Masih belum diketahui apakah KTA itu palsu atau tidak.

"Waktu membersihkan lantai, saya melihat pintu kamar sudah terbuka, lalu saya masuk dan menemukan wanita itu sudah tidak bernyawa. Saya kemudian melapor ke satpam," kata petugas kebersihan yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Sementara Suroso,52, petugas keamanan hotel, menjelaskan, wanita itu checkin pada Selasa (17/6) siang, sekitar pukul 12.00 WIB, bersama seorang pria.

Sedangkan Kapolsek Kapolsek Kemayoran Kompol M Sagala menyebut, pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kematian wanita ini.

"Kami masih menunggu hasil otopsi, dan anggota kita juga sedang menguber pria yang KTA-nya tercecer di hotel itu," kata Sagala.

sumber : jakartaobserver.com