Selasa, 10 Juni 2014

Lembaga Macan Kemayoran Dukung Prabowo-Hatta



Lembaga Macan Kemayoran Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Dukungan yang terus berdatangan terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dari berbagai kalangan, dinilai memberi pengaruh positif bagi peningkatan elektabilitas Prabowo-Hatta dan bisa mempengaruhi pilihan masyarakat ke pasangan Prabowo-Hatta.

Salah satu dukungan datang dari Lembaga Macan Kemayoran, yang meyakini duet kepemimpinan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, akan mampu mengangkat Indonesia lebih maju dan disegani oleh negara-negara lain dan akan mensejajarkan Indonesia dengan negara-negara lain.

“Indonesia saat ini membutuhkan sosok Prabowo Subianto Djojohadikusumo yang sangat tegas dan cerdas, dan Hatta Rajasa sosok ahli ekonomi yang mumpuni,” tegas Ketua Lembaga Macan Kemayoran, H Ahmad Maulana Makdum, Senin (9/6), saat deklarasi di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta jalan Talang Jakarta Pusat, yang dihadiri ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta DKI Jakarta, M Taufik yang juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, dan Pentolan Pentolan Ormas-Ormas Betawi se-Jabodetabek.

Diungkapkan Ketua Lembaga Macan Kemayoran yang lebih akrab disapa H Dudung ini, Lembaga Macan Kemayoran mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

“Saya sangat optimis di Jakarta yang merupakan daerah kerjanya, akan dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Hatta. Untuk Jakarta saya yakin Prabowo-Hatta menang, saya yakin itu," tegas tokoh masyarakat Betawi tulen ini, saat deklarasi dukungan bersama ratusan pendukung setianya.

bedanews.com 

Lembaga Macan Kemayoran Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Lembaga Macan Kemayoran mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden 9 juli 2014 mendatang. Indonesia saat ini membutuhkan sosok Prabowo Subianto Djojohadikusumo yang sangat tegas dan cerdas.

Sementara cawapres Hatta Rajasa dinilainya sebagai ahli ekonomi yang mumpuni, harap maklum Hatta dinilai sebagai sosok yang sudah berpengalaman di berbagai kementerian termasuk yang terakhir sebagai Menteri Koordinator Perekonomian pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II Pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami yakin, duet keduanya akan mampu mengangkat Indonesia lebih maju dan disegani oleh negara-negara lain. Indonesia akan sejajar dengan negara-negara lain," kata H Ahmad Maulana Makdum atau yang lebih akrab disapa H Dudung, Ketua Lembaga Macan Kemayoran saat deklarasi di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta jalan Talang Jakarta Pusat, senin (9/6/14).

H Dudung mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta ini bersama ratusan pendukung setianya. Hadir juga pada kesempatan tersebut ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta DKI Jakarta M Taufik yang tak lain adalah Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta.

Dudung sangat optimis di Jakarta yang merupakan daerah kerjanya, akan dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Hatta, "Untuk Jakarta saya yakin Prabowo-Hatta menang, saya yakin itu," tegas H Dudung yang merupakan tokoh masyarakat 'Betawi tulen'.

Memang kalau dilihat tak henti-hentinya dukungan yang mengalir ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dukungan dari berbagai kalangan ini dinilai memberi pengaruh positif bagi peningkatan elektabilitas Prabowo-Hatta. Dukungan yang terus menguat itu bisa mempengaruhi pilihan masyarakat ke pasangan Prabowo-Hatta.

mediasionline.com