Kamis, 26 Juni 2014

Gadis-Gadis Cantik Warnai Konser Musik Jakarta Fair


Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2014 terus berlanjut, tidak hanya dengan sajian peserta pameran multi produk tetapi event tahunan ini siap berikan kepuasan kepada para pengunjung. Suguhan konser musik yang menampilkan para artis dan grup band papan atas tanah air memberikan efek positif untuk perkembangan industri musik Indonesia.

Malam ini (25/6/14), di panggung utama konser musik Jakarta Fair akan menghadirkan penampilan dari para gadis cantik yang memang sudah sering tampil di layar kaca. Ya, malam nanti Raisa dan JKT 48 siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair. Para gadis cantik yang memang memiliki banyak penggemar ini bakal membuat atmosfer panggung utama JFK menjadi meriah.

Raisa yang pada tahun 2014 ini banyak mendapatkan penghargaan dalam karir bermusiknya siap membawakan hits andalan dari albumnya. Penyanyi yang melejit dengan single ‘Serba Salah’ ini akan tampil sebagai artis utama malam nanti.

Tidak mau ketinggalan dengan Raisa, idol grup asal Jakarta yaitu JKT48 juga siap memberikan tontonan menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair. Berisikan kumpulan gadis belia yang bernyanyi sambil membuat koreografi gerakan yang luar biasa membuat JKT48 dikagumi banyak orang. Penggemarnya pun sangat banyak, bahkan mayoritas diantara fansnya adalah para lelaki.

Selain itu, panggung budaya Gambir akan menghadirkan suguhan penampilan dari kebudayaan daerah Bangka Selatan. Hal ini merupakan komitmen dan wujud nyata Jakarta Fair Kemayoran dalam turut memajukan industri ekonomi kreatif di tanah air. Tidak hanya itu, Jakarta Fair juga memberikan kesempatan kepada grup band indie untuk tampil di event ang disebut sebagai pameran terlama, terlengkap dan terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.

Jadi, tunggu apa lagi, mari turut meriahkan Jakarta Fair Kemayoran dengan sajian konten acara menariknya. Seperti diketahui Jakarta Fair berlangsung di Arena JI-Expo Kemayoran dibuka mulai 6 Juni silam hingga 6 Juli mendatang. Event ajang aneka pameran dan arena hiburan terbesar di Asia Tenggara ini pada akhir pekan dibuka mulai pukul 10.00 dan pada hari biasa dibuka mulai pukul 15.30.

Selama pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran 2014 pihak penyelenggara menggelar konser spektakuler 31 hari nonstop menampilkan lebih 280 band dan penyanyi papan atas Indonesia. Konser digelar di dua lokasi yakni di panggung utama dan di panggung Gambir Expo.

wartadki.com