Selasa, 17 Juni 2014

SPG Menggoda di PRJ Kemayoran 2014



Stand motor PT Minerva Motor Indonesia membuat pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JI-Expo Kemayoran heboh. 2 SPG berpakaian seksi dipajang dengan mengenakan baju merah dengan perut terbuka dan hotpans biru.

Dua SPG seksi berambut hitam panjang dan bersepatu hak tinggi ini sengaja dipajang untuk membetot perhatian pengunjung agar membeli di stand motor tersebut.

Pengunjung yang datang bahkan mengabadikan gambar kedua SPG yang sedang menaiki motor Minerva. Keduanya terlihat menikmati bidikan kamera dari pengunjung.

Salah satu panitia yang enggan disebutkan namanya di stand motor itu mengakui sengaja memakai jasa SPG seksi agar stand mereka ramai pengunjung.

Betul saja, salah seorang pengunjung dari Bogor, Ferri (38) mengakui jika dirinya tertarik mengunjungi stand motor tersebut karena ada SPG seksi.

"Tertarik juga. Namanya laki-laki. Jadi lihat perempuan sambil lihat produk juga," kata Ferri yang datang bersama keluarganya.

Bukan hanya stand Minerva saja, pabrikan motor lain seperti TVS, dan Kawasaki juga pemandangan hampir mirip terlihat.

Tak luput, kehadiran mereka membuat atmosfir acara PRJ semakin semarak. Puluhan bahkan ratusan SPG hadir selama sebulan penuh di ratusan booth di PRJ.

Gadis SPG bakal setia melayani pengunjung yang bertanya ketika mampir di booth-booth di pesta rakyat yang memeriahkan hari ulang tahun Kota Jakarta yang ke-485 itu.

Mulai dari Hall A, B, C, dari merek furniture, rokok, mesin industri hingga produk otomotif roda dua dan roda empat yang mereka jajaki demi sebuah keuntungan. Bukan main peran mereka untuk sebuah produsen merek ternama tersebut.

Uniknya, beberapa booth di sana juga mengadakan kontes SPG, dimana sejumlah hadiah dipersiapkan bagi SPG yang paling 'hot' di PRJ. Dengan mengandalkan kecantikan dan keluwesen, serta kepintaran bukan tidak mungkin dia pemenangnya.

oto.detik.com