Kamis, 06 Maret 2014

Kantor Kasie Kebersihan Kecamatan Rusak Berat


Kantor Kasie Kebersihan Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Lapangan Pors Serdang No. 9 kondisinya mengalami kerusakan berat dan dinilai tidak layak huni untuk sebuah kantor Pemerintah.

Bangunan kantor yang hampir berusia 25 tahun itu, tidak pernah di rehabilitasi oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, terlihat struktur bangunan yang sudah terkelupas berlubang bahkan plaform gedung yang sudah melorot.

Menurut koordinator operasional kebersihan Kecamatan Kemayoran Oman, ketika di singgung ihwal gedung rusak tersebut mengakui, gedung ini sudah lapuk dan bisa saja ambruk bila tidak segera di lakukan rehabilitasi, terangnya.

"Kantor operasional ini selain sempit lahan parkir juga sudah usia tua, sehingga di khawatirkan tiang bisa saja jatuh dan berbahaya untuk pegawai kebersihan." Namun demikian, "gedung ini akan segera di rehabilitasi, entah tahun ini atau tidak." katanya Rabu (5/3/14).

Di harapakan jika gedung di rehabilitasi setidaknya harus 4 lantai melihat keberadaan gudang harus ada termasuk basement parkir yang harus memadai, ucapnya.

kabar7.com