Jumat, 07 Maret 2014

Holiday Inn Kemayoran Jakarta Resmi Beroperasi


Hotel baru ini menyajikan 257 kamar bergaya modern yang menghadap ke lapangan golf Kemayoran, dilengkapi dengan kamar mandi mewah dan ruang kerja.

Hotel ini pun mudah dijangkau, karena berlokasi strategis dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta dekat dengan kawasan Jakarta International Expo (JI-Expo).

Hal tersebut tentunya menjadi nilai tambah hotel yang juga memiliki 6 ruangan serba guna, dari ruang pertemuan hingga ballroom yang berkapasitas hingga 1.800 orang, ditambah dengan fasilitas akses internet gratis bagi setiap tamu.

"Kami merasa senang menyambut Hotel Holiday Inn yang pertama di salah satu kota yang berkembang paling cepat di Asia. Holiday Inn merupakan sebuah hotel ternama di dunia dan jutaan wisatawan memilih untuk menginap, untuk merasakan pengalaman yang sungguh hangat dan nyaman," jelas Clarence Tan, Kepala Operasional IHG Se-Asia Tenggara dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (6/3/14).

Clarence Tan melanjutkan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran berada di lokasi yang unggul, dekat dengan pusat kota Jakarta dan beberapa kawasan bisnis dan objek wisata.

"Para tamu juga dapat memilih menu makan sepanjang hari di restoran Botany dalam hotel untuk menikmati sebuah perpaduan rasa antara lokal dan internasional atau bersantai dengan secangkir kopi atau memesan koktail terlebih dahulu di lobi Habitat Lounge," tambahnya.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran merupakan salah satu dari 21 hotel dan resort Holiday Inn di Asia Tenggara dan ketiga di Indonesia selain Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Resort Batam and Holiday Inn Bandung.

Khusus untuk masa pembukaan, akan ada harga spesial sebesar US$ 64++ atau Rp. 740.742++, untuk pemesanan dari 1 Mei - 31 Agustus 2014.

bisniswisata.co