Rabu, 19 Maret 2014

Peresmian Gedung Kantor PPKK


18 Maret 2014 merupakan hari yang bersejarah bagi PPKK (Pusat Penge- lolaan Komplek Kemayoran) yang da- lam kurun waktu 3 bulan, telah berhasil mewujudkan pembangunan kantor baru.

Pembangunan kantor adalah salah satu gagasan Direktur Utama PPKK, Tabrie untuk memberikan pelayanan yang prima kepada mitra dan masyarakat yang berada di Kawasan Komplek Kemayoran. 

Hadir dalam cara tersebut, Direktur Utama PPKK, Dewan Pengawas, Para Direksi dan pegawai PPK kemayoran serta para tamu undangan.

Turut hadir dalam acara peresmian, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Lambock V. Nahattands mewakili Menteri Sekretaris Negara menyampaikan sambutan sekaligus meresmikan gedung kantor Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPKK) di Kemayoran, Selasa.

Dari catatan sejarah perkantoran sejak tahun 1985 yang semula BPKK menjadi DP3KK kemudian pada tahun 2008 berubah menjadi PPKK sampai tahun 2013 sudah mengalami 3 kali perpindahan kantor. perpindahan yang ke 4 pada maret 2014 ini.

PPKK telah memiliki kantor yang representatif. Dengan tinggi 7 lantai termasuk ground floor, 1 Auditorium dengan kapasitas 600 orang dan tempat parkir kapasitas 117 Kendaraan. 

Dengan adanya kantor yang baru, diharapkan kinerja pegawai PPK Kemayoran akan semakin meningkat dan dapat memberikan pelayanan yang prima serta dapat memberikan motivasi kepada para pegawai untuk bekerja lebih baik lagi.

setneg-ppkk.co.id