Kamis, 05 September 2013

Puluhan Alat Berat Impor Mejeng di Kemayoran


Sejumlah produk alat berat impor di pamerkan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta dalam rangka kegiatan 'Mining Expo 2013' yang di selenggarakan dari tanggal 4-7 September 2013 secara gratis.

Tiga negara produsen produk alat berat seperti Jerman, Jepang dan China ikut serta meramaikan produk terbaru antara lain excavator. Mereka menawarkan produk alat berat yang inovatif dengan harga yang kompetitif.

Salah satu distributor penjualan alat berat PT Gaya Makmur Tractors (GMT) bahkan membawa puluhan produk alat berat dari 3 negara sekaligus yaitu Jerman, Jepang dan China.

"Untuk produk Jerman kita datangkan Wirtgen dengan tipe recycling, milling dan asphalt compactor untuk pekerjaan infrastruktur. Dari Jepang ada produk Mini Excavator Takeuchi dan China kita hadirkan produk unggulan yaitu rotary drilling rig bahkan bulldozer", ungkap Presiden Director PT GMT Tjandi Mulyono, di JI-Expo, Kemayoran, Rabu (4/9).

Ia juga mengungkapkan keunggulan masing-masing produk yang di jualnya, antar alain produk rubber crawler morooka asal Jepang yang dapart di operasikan di lahan yang sensitif seperti lahan berlumpur dan terjal.

Pada acara pameran ini juga, beberapa produsen dan distributor juga menyajikan berbagai atraksi demo produk yang menarik untuk di lihat. Cara ini di lakukan untuk menarik calon pembeli.

sumber : finance.detik.com