Sabtu, 21 September 2013

'Mini' Green Park ; Dari Buckingham ke Kemayoran



Desain model terbaru dengan warna eksklusif, menegaskan tradisi semangat sporty brand 'Mini' serta gaya hidup masyarakat Inggris untuk menarik pelanggan baru kepada brand 'Mini'.

Ketertarikan masyarakat Inggris terhadap kompetisi sport tercermin pada desain ekslusif 'Mini' Green Park. Atap serta kap spion hadir dengan warna British Racing Green, menciptakan kombinasi warna yang kontras dengan warna Pepper White pada body. Strip pada kap mesin warna British Racing Green serta lensa indikator arah berwarna putih transparan semakin menambah kesan klasik-sporty khas pada model ini.

'Mini' Green Park juga memiliki interior dengan permukaan warna Pepper White, membuat suasana desain interior yang selaras dengan eksteriornya. Dan kombinasi itu semakin sempurna dengan bagian kursi yang terbungkus kain/kulit warna Cross Check Polar Beige.

Nama 'Mini' Green Park di ambil dari sebuah kawasan wisata yang sangat dekat dengan Istana Buckingham. Taman seluas 19 hektar ini merupakan sabuk hijau yang penting bagi kota London, yang menghubungkan antara Hyde Park dengan St James' Park. Dapat ditempuh dengan jarak empat kilometer melalui Royal Parks, dari arah Kensington Palace di sebelah barat hingga Downing Street di timur.

'Mini' Green Park di banderol dengan harga Rp 639.000.000 off the road. Jika di beli dari Maxindo, konsumen berhak atas 'Mini' Service Inclusive, berupa perawatan rutin selama lima tahun atau 70.000 km serta jaminan dua-tahun tanpa batasan kilometer.

Sementara itu, di gelaran IIMS, 'Mini' memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengetahui lebih banyak tentang desain individual serta serta gaya hidup yang penuh energi khas 'Mini', dalam suasana yang unik dan menyenangkan.

Stand 'Mini' di bangun dengan mengambil tema sejumlah kawasan di Inggris, seperti Hyde Park, Green Park, Brighton, Chelsea, serta Silverstone untuk menciptakan nuansa yang mengingatkan para pengunjung kepada budaya dan gaya hidup masyarakat Inggris.

Setiap model 'Mini' yang tersedia, di tampilkan berdasarkan karakter unik dari setiap wilayah di Inggris . Serangkaian kegiatan juga akan diselenggarakan untuk terus menciptakan suasana yang menyenangkan.

Mulai dari virtual paint booth yang memberikan kesempatan bagi pengunjung IIMS untuk mewarnai atap model 'Mini', hingga hiburan yang menampilkan musik-musik rock khas Inggris, dan pertunjukan dance, hingga UK Garage beats, dan tidak ketinggalan jamuan teh (serta kopi) yang khas bersama dengan 'Ratu Inggris'.

"Brand 'Mini' hadir di Indonesia sekitar dua tahun silam, dan kini Indonesia telah menjadi pasar kedua terbesar di wilayah Asia Tenggara," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Penjualan rangkaian produk 'Mini'di Indonesia menunjukkan tren pertumbuhan yang positif, dengan angka total penjualan sebanyak 257 unit, tumbuh lebih dari 12%. Hal ini merupakan total angka penjualan dari sebelumnya, yaitu 229 unit di periode yang sama tahun lalu.

Pertumbuhan ini di dukung salah satunya oleh penjualan model 'Mini' Countryman sebanyak 28%," tandas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

otosia.com