Minggu, 13 April 2014

Wanita Naik Motor Dijambret Penjahat Jalanan


Wanita pengendara sepeda motor Honda Beat dipepet tiga bandit bermotor di depan SPBU Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4) siang. Dompet berisi uang Rp 500 ribu dan KTP serta ATM raib dibawa pelaku.

Korban Ny Lina (25) warga Jalan H Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat, melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Sedangkan pelaku yang mengenakan kain panjang sebagai penutup wajah, langsung kabur ke arah Senen sambil membawa hasil kejahatan.

Menurut ibu satu anak ini, sekitar pukul 13:00, ia bersama anaknya Rajak (3), naik motor hendak pulang ke rumah. Saat mendekati Hotel Ibis, dua sepeda motor mengikuti wanita muda ini. Setibanya di SPBU, pelaku yang naik dua motor RX King memepet korban dan menarik dompet yang digantung di pinggang.

Dalam hitungan detik, dompet korban sudah berpindah tangan ke pelaku. Lina sempat teriak jambret, namun pelaku sudah kabur. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kemayoran.  "Di sepanjang jalan ini rawan pejambretan, sehari bisa 2 kali kejadian. Kalau bisa polisi harus ada dong," katanya.

poskotanews.com