Jumat, 11 April 2014

Ini Kronologi Tigor Buang Bayi Pacarnya di JI-Expo




Fransisca, bayi berumur 12 bulan dibuang oleh Tigor (30) yang merupakan pacar dari ibu bayi, Sisi (23), di kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ) pintu dua JI-Expo, Jalan Benyamin Sueb, Minggu (6/4) lalu. Sisi mengatakan perbuatan yang Tigor lakukan itu tanpa sepengetahuannya sama sekali.

Menurut Sisi, pada Minggu pagi dirinya bersama Fransisca dan Tigor pergi ke Atrium Senen dengan menggunakan mobil Daihatsu Xenia B 1661 UZL. Dalam perjalanan, mereka sempat berhenti sejenak mampir ke Indomart di dekat Hotel Holiday di kawasan Kemayoran.

"Saya masuk Indomart disuruh beli perlengkapan bayi oleh Tigor, sedangkan anak saya ditinggal di dalam mobil bersama Tigor. Setelah itu, pada saat saya keluar dari Indomart tiba-tiba mobil udah gak ada," ujar Sisi di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (10/4).

Sisi pun panik dan langsung mencari tahu keberadaan Tigor dan anaknya dengan berkeliling di sekitar Indomart tersebut. Berselang sekitar 15 menit kemudian, Sisi kembali ke Indomart tersebut tiba-tiba Tigor ada di tempat itu.

"Saya lihat kok anak saya nggak ada, saya tanya ke Tigor mana anak saya, dia bilang udah tenang ada ada di tempat yang aman, nanti saya balikin," tandasnya.

Setelah itu, Sisi lantas tak percaya begitu saja dengan Tigor, dan meminta Tigor untuk mengantarkannya mencari anak semata wayangnya tersebut. Namun, setelah dicari-cari Fransisca tidak ketemu.

Sebelumnya, bayi berumur 12 bulan itu dititipkan kepada wanita yang diketahui bernama Dede Kurniasih (31) di depan pintu 2 Pekan Raya Jakarta (PRJ), JI-Expo, Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (6/4) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Dede mengaku diberi uang 200 ribu oleh pria misterius itu. Setelah menitipkan bayi, kemudian pria itu pergi dan tidak kembali selama empat jam. Dede pun akhirnya melaporkan kejadian itu pada Polsek Pademangan.

merdeka.com