Minggu, 13 April 2014

Bubur Ayam Sip


Lokasinya disekitar Masjid Akbar Kemayoran dan beroperasi menjelang malam hari. Ditempat itu suasananya cukup ramai lantaran di kiri-kanan banyak terdapat pedagang kuliner lainnya. Tidak terlu sulit untuk menemukan mengingat terpampang spanduk berukuran lumayan besar.

Dijajakan menggunakan gerobak, namun tersedia pula tenda bagi yang hendak menyantap ditempat. Setiap malam selalu ramai pengunjung yang berarti pula kelezatannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Para pengunjung dilayani dengan ramah serta cekatan pula. Itu dimaklumi mengingat bubur ayam adalah jenis makanan yang praktis penyajiannya. Tersedia pula sate yang sudah tertata rapi pada etalase gerobaknya.

Disajikan dengan mangkok ukuran biasa, namun buburnya tampak menggunung. Tekkstur bubur ayamnya ini juga tidak begitu lembek rasa kaldunya juga terasa gurih dan disajikan bersama suwiran daging ayam, cakwe dan daun bawang.

Sementara itu, sate ususnya lumayan enak kok ukuran ususnya juga sangat besar dan rasanya juga enak karena tidak keras saat dimakan. Belum lagi sate telur puyuhnya yang enak pula dengan 3 butir telur pertusuk dan pas untuk teman makan bubur ayam ini

Untuk harga memang tidak terlampau mahal, cukup dengan menyerahkan selembar sepuluh ribu maka kita dapat menikmati sajian yang nikmat itu. Nah.. itulah sekelumit ulasan tentang Bubur Ayam Sip yang benar-benar siiiiipp..!

id.openrice.com