Minggu, 19 Juli 2015

Saung Garuda Kemayoran




Saung Garuda Kemayoran yang terletak di pusat Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Garuda No.72 Kemayoran Jakarta Pusat. Restaurant Saung Garuda Kemayoran yang letakknya dipinggir jalan memudahkan tempat ini terlihat dan mudah ditemukan.

Bangunan bergaya arsitektur alam pedesaan tengah kota dengan konsep rumah makan tradisional Indonesia yang terbuat dari susunan bambu beratapkan anyaman menjadi ciri khas dari tempat wisata kuliner Kemayoran yang menyajikan makanan khas Indonesia.

Nuansa tata ruang Saung Garuda Kemayoran yang dipersiapkan untuk para tamu terdiri dari berbagai macam, ada yang berupa saung lesehan, ruang makan biasa hingga ruang makan yang dipersiapkan untuk acara.

Semua bentuk tata letak yang kami Direktori Wisata lihat dan dapatkan informasinya di lokasi dapt disesuaikan dengan kuota pemesanan. namun, dilokasi area ini semua ruang bernuansa tradisional.

Untuk sajian menu masakan, Saung Garuda Kemayoran menyejikan berbagai menu pilihan nusantara dari berbagai daerah yang bisa dipilih mealaui buku menu yang tersedia.

Dari menu makanan berkuah seperti sayur ase, pecel lele, nasi uduk hingga menu minuman dan makanan jajanan tradisional Indonesia.

Untuk rasa kuliner yang disajikan di Saung Garuda Kemayoran cukup lumayan bagi lidah masayrakat Indonesia. dari racikan bumbu hingga makanan yang disajikan dapat memanjakan lidah para penikmat sajian kuliner nusantara di tempat wisata kuliner di Jakarta yang ramai dikunjungi.

Liburan dan menikmati wisata kuliner Indonesia di Kemayoran Jakarta, sepertinya menjadi salah satu alternatif liburan, dan kita bisa menikmatinya dengan keluarga dan kerabat []

sumber : direktori-wisata.com