Senin, 13 Juli 2015

Muspika Bukber dengan Warga RW 02 Utan Panjang



Dalam mewujudkan sinergi serta kekompakan, Muspika Kecamatan Kemayoran, menggelar kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama (Bukber) dengan warga RW 02 Kelurahan Utan Panjang di halaman Sekolah Muhamadiyah Kemayoran II, Utan Panjang, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (11/7/2015).

Pada acara tersebut Camat Kemayoran menyalurkan bantuan sebanyak 50 paket kepada yatim piatu dan dhuafa. Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Kemayoran, Lurah Utan Panjang, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW, LMK, ibu PKK.

Camat Kemayoran, Herry Purnama mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan media pendekatan secara teritorial dalam membina hubungan kemasyarakatan.

Selain itu, kata Herry, dengan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan ini, dapat semakin terwujudnya kerjasama yang baik dalam menjaga stabilitas wilayah seperti mencegah timbulnya aksi tawuran, kriminalitas dan kejahatan lainnya.

"Sudah terbukti dengan tidak adanya warga yang berani menimbulkan kerawanan sosial seperti menjual petasan atau memasang petasan" ungkap Herry.

Mantan Wakil Camat Senen ini berharap kegiatan serupa dapat berkesinambungan setelah ramadhan selesai. "Mari kita sama-sama terus meningkatkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan wilayah yang aman, nyaman, tentram dan kondusif" pinta Herry.

sumber : cakranews.com