Kamis, 16 Juli 2015

Kemayoran Kerahkan 400 Personil Pengamanan Lebaran




Dari delapan kecamatan yang tersebar di Jakarta Pusat. Kecamatan Kemayoran yang pertama menggelar apel  pengamanan malam takbiran, Idul Fitri, 1 syawal 1436 Hijriah, Kamis, (16/7/2015).

Apel yang berlangsung dihalaman kantor setempat, Jalan Serdangbaru III, pada pukul 16.30 Wib. diikuti 400  personil petugas  terdiri dari Satpol PP, Petugas Penanganan prasara Umum (PPSU), kebersihan.

Camat Kemayoran, Herry Purnama, menjelaskan, apel yang dilaksanakan yaitu dalam rangka meningkatkan pengamanan malam takbiran serta pelayanan untuk masyarakat dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan malam takbiran secara serentak dapat berjalan dengan tertib dan aman.

"Kita melaksanakan apel kesiapan personil, dan juga mengecek anggota untuk pengamanannya" kata Herry didampingi Sekcam, Andri.

Dalam apel tersebut turut hadir, Kapolsek Kemayoran, Danramil, para Lurah, Sekel dan Kasi sekecamatan setempat, kebersihan dan PPSU.

"Lokasi yang menjadi pantauan yakni ada beberapa titik jalan seperti Jalan Benyamin Sueb, Letjend Suprapto, Gunung Sahari Raya, Garuda dan sekitarnya.

"Kami mengharapkan Lurah menyebar PPSU untuk membantu kesiapan tempat lokasi Sholat Idul Fitri dilingkungan masing-masing" ungkap Herry.

Selain itu, kata Herry, pihaknya juga berharap lokasi PKL yang menimbulkan sampah, dapat segera dibersihkan untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri, dapat bersih, tertib dan kondusif.

sumber : cakranews.com